Overlord Rekomendasi Film Horor Terbaik

Kalau Anda pecinta film horor thriller dan juga perang,maka Overlord adalah jawabannya. Overlord menyajikan adegan seru sekaligus seram dan mengerikan dalam saat bersamaan.  Adegan-adegan mendebarkan dan menakutkan kemunculannya juga sangat intens.

Film Overlord  merupakan film yang berlatarbelakang Perang Dunia II,tepatnya saat NAZI berkuasa. Sekelompok pasukan perang penerjun payung asal Amerika,harus memasuki sebuah desa guna menghancurkan menara siar NAZI,untuk kepentingan kelancaran menumpas mereka.

Di awal adegan,pesawat mereka sudah ditembaki musuh,tersisa beberapa anggota pasukan,yang harus melanjutkan tugas yang mereka emban.Anggota pasukan yang tersisa adalah "Boyce" (Jovan Adepo) yang memiliki sifat humanis,kapten "Ford" (Wyatt Russel) yang keren,tangguh,dan berdedikasi tinggi,"Chase" (Ian De Caestecker) seorang wartawan perang yang tak mau pisah dengan kameranya. Ada penembak jitu "Dawson" (Jackob Anderson) dan "Tibbet" (John Magaro).

Kelima tentara yang tersisa ini secara tak sengaja bertemu seorang gadis yang sedang mengendap-endap di hutan,"Chloe" (Mathilde Olliver). Selanjutnya Chloe membantu pasukan itu untuk menyusup ke desa tersebut. Ternyata desa yang dikuasai NAZI tersebut menyimpan sebuah rahasia besar yang mengerikan.

Ketika Boyce tak sengaja melarikan diri dari anjing pelacak dan kabur menumpang sebuah truk berisi penuh mayat,dia terbawa masuk ke area yang ditargetkan. Dan secara menyeramkan dan menegangkan Boyce menemukan laboratorium mengerikan yang menjadikan penduduk desa dan orang mati sebagai eksperimen dalam menciptakan serum. Serum ini dibuat untuk menciptakan tentara atau  pasukan abadi,yang kebal dan tak bisa mati.

Dari awal sampai akhir film ini menampilkan adegan yang seru dan super menegangkan juga menakutkan. Sampai-sampai film "Overlord",mendapatkan beberapa sensor LSF pada adegan-adegan seramnya. Meski memicu kekesalan banyak penikmat film indonesia,namun film ini tetap terasa sangat menakutkan sekaligus seru.

Untuk kalian pecinta film action,horor dan perang,cocoklah film ini di tonton. Film ini di produseri oleh JJ Abrams yang juga pembuat film Dunkirk. Meski tema film horor dan zombi terdengar membosankan,percayalah film ini bagus,asyik dan seru sekali.

Jangan lupa selalu perhatikan batasan umur,untuk menonton sebuah film seseru apapun.Selamat menonton!"



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel