5 Alasan Kenapa Kamu Harus Banget Nonton Hotel Mumbai

Film "Hotel Mumbai" merupakan film yang berdasarkan kejadian nyata,mengenai aksi  terorisme yang terjadi di India sekitar tahun 2008. Teroris kejam  tersebut melancarkan aksinya di sejumlah titik umum yang ada di wilayah Mumbai,India.

Mereka mengebom dan menembaki secara brutal dan random masyarakat yang sedang berada di stasiun kereta dan jalanan umum. Setelah itu mereka menyusup masuk dan meneror "Taj Hotel Mumbai",yang saat itu memiliki tamu ribuan,termasuk staff dari hotel megah tersebut.

Alasan mereka menyerang Taj Hotel Mumbai adalah,karena hotel tersebut mempunyai banyak tamu asing. Para teroris punya narasi konyol "merasa terdzalimi" karena kalah bersaing dalam bidang ekonomi,oleh mereka yang dianggap "kafir". Selain itu ,aksi ditempat megah dan terkenal tersebut,juga ditujukan untuk menarik perhatian dunia,karena pasti banyak tamu asing yang merupakan orang penting.

Hotel Mumbai  merupakan film yang banyak banget direkomendasikan oleh para pesohor di Indonesia. Melalui akun twitter,aktor Dennis Adishwara,penulis Dee Lestari dan Rudi  Valinka,sang sutradara A Man Called Ahok menghimbau agar kita semua dapat menyaksikan film seru yang satu ini.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Banget Nonton Film "Hotel Mumbai"

1. Merupakan Film Drama Thriller Yang Seru Dan Menegangkan

Jelas sekali inilah film drama thriller tentang aksi terorisme terbaik yang pernah ada. Dari alur  cerita,drama,dan ketegangan yang dibangun mampu menggambarkan secara sempurna tragedi mencekam yang pernah terjadi pada peristiwa aksi teror terkelam di India tahun 2008 tersebut.

2. Dibintangi Oleh Dev Pathel Dan Sederet Artis Yang Mumpuni

Dev Patel (berperan sebagai  Arjun) adalah salah satu aktor yang punya reputasi akting yang terbukti mumpuni. Pilihan film yang ia bintangi selalu bagus dan sering dapat penghargaan kelas dunia. Dia adalah pemeran "Jamal Malik"dalam film "Slumdug Millioner" .

Selain itu sejumlah artis seperti Armie Hammer (David) dan Nazanin Boniadi (Zahra) juga tak kalah bagus dalam berakting. Nazanin Boniadi ini cantik sekali orangnya.

3. Film Ini  Di Lengkapi Dengan Dokumen Asli Aksi Teror Yang Sebenarnya

Film "Hotel Mumbai" dilengkapi dokumen asli rekaman kejadian sebenarnya,yang disisipkan di sela-sela adegan film. Bukti tersebut berupa foto dan rekaman Video. Bahkan dialog antara teroris dan bossnya,merupakan hasil rekaman percakapan asli yang telah diberikan ijin untuk dipakai dalam film ini.

4. Film Ini Banyak Mendapatkan Penghargaan

Film Hotel Mumbai sebenarnya telah diputar dipelbagai festival pada tahun 2018 dan mendapatkan sejumlah penghargaan diantaranya Director To  Watch Di "Palm Spring International Film Festival" 2018 dan Audience Award di "Adelaide Film Festival 2018"

5. Karena Kita Ingin Aksi Terorisme Dan Ketegangan Di Indonesia Dengan Narasi  Serupa Mereda

Sebagai salah satu negara muslim terbesar yang beberapa kali dilanda aksi terorisme,saya rasa penting untuk kita,menyaksikan film  Hotel Mumbai. Narasi merasa terdzalimi yang juga akhir-akhir ini merebak di Indonesia,dan sikap rasis yang belakangan diperlihatkan secara terang-terangan oleh sekelompok orang,harusnya tidak kita anggap remeh.

Kita harus merangkul dan memberikan pengertian kepada mereka,agar bibit-bibit terorisme menghilang dari pikiran setiap orang Indonesia dan dunia. Aamiiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel