Melihat Patung Lilin Unik Ed Sheeran Di Kelilingi Kucing Dan Kabar Terbaru Konsernya Di Jakarta

Melihat Patung Lilin Unik Ed Sheeran Di Kelilingi Kucing
pic ig : @madametussauds

Heboh tentang bit Panji soal "Kucing Gembel" yang menimbulkan keriuhan di sosial media,admin "unik seru lucu" jadi teringat dengan beberapa selebriti yang suka kucing,alias cat lover. Dan salah satu selebritas internasional yang juga seorang "cat lover" yang akan kita bahas kali ini,adalah Ed Sheeran.

Musisi kenamaan Ed Sheeran tak hanya dikenal dengan lagu-lagunya yang selalu sukses di pasaran,namun juga kecintaannya pada binatang. Pada bulan Juni 2018 kemarin dia juga diberikan kehormatan berupa patung lilin karya Madame Tussauds yang kemudian dipinjamkan dan diletakkan di sebuah cafe kucing di London selama sepekan.

Di Cafe bernama Lady Dinah's Cat Emporium itu,patung lilin Ed Sheeran dengan versi terbaru tampak dikelilingi oleh para kucing. Semua penggemar Ed Sheeran yang follow akun media sosialnya pasti tau kalau Ed memang pecinta kucing.

Tak hanya rajin mengunggah foto-foto kucingnya di akun instagram pribadinya (@teddysphotos),ia juga membuatkan akun sendiri untuk kucing-kucingnya. Akun kucing Ed Sheeran yang di beri nama @thewibbles itu diluncurkan pada 26 Juli 2018 kemarin. Follower akun tersebut sudah mencapai 377K loh.

Kucing-kucing Ed Sheeren ini di beri nama Calippo dan Dorito. Postingan pose-pose unik dan lucu Calippo dan Dorito di akun instagram @thewibbles memang belum terlalu banyak. Sejak diluncurkan Juli 2018 lalu,akun tersebut baru memiliki 63 postingan.

Tapi di akun pribadi Ed (@teddysphotos),postingan tentang kucing-kucingnya ini lumayan sering ia upload. Untuk merayakan "International Cat Day" yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu,Ed tak ketinggalan memajang fotonya yang sedang memeluk kucing kesayangannya di dalam jaket.



Konser Ed Sheeren Di Jakarta Tahun 2019

Seperti kita ketahui bersama,Ed Sheeren akan mengadakan konser di Jakarta tanggal 3 Mei 2019. Konser tersebut merupakan konser yang dijadwalkan ulang setelah gagal tahun lalu. Konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Jakarta tersebut bertajuk "Divide World Tour" dengan band pembuka ONE OK ROCK dari Jepang.

Tiket konsernya sendiri di jual dari harga Rp 550.000,- sampai Rp 2,6 juta rupiah,dan dapat dibeli di situs resminya  www.edsheeranjakarta.com dan ecommerce Tokopedia sejak 5 Desember 2018 lalu. Ya kalik masih ada. haha..



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel