Foto Unik Cewek Cantik Korea Berbadan Kekar Yang Dijuluki "Muscle Barbie"

Foto Unik Cewek Cantik Korea Berbadan Kekar Yang Dijuluki "Muscle Barbie"
foto ig : @yeonwoojhi

Cewek-cewek Korea memang terkenal punya wajah imut,mulus dan simetris,meski ada yang hasil operasi plastik,tapi banyak juga yang memang bawaan lahir alias natural. Satu lagi kelebihan mereka adalah ras kulit mulus bak pualam yang membuat mereka terlihat cantik sekaligus imut.

Tapi bagaimana kalau wajah manis nan imut tersebut dipadukan dengan tubuh yang kekar dan berotot? Pemandangan kontras tersebut bisa kita lihat dari gadis Korea bernama Yeon Woo Jhi,gadis yang dijuluki "Barbie Berotot"

Bagaimana tidak,sejumlah foto yang rajin ia unggah di akun instagramnya,memperlihatkan lengannya yang kekar,perutnya yang six pack bahkan bentuk pahanya pun kelihatan berotot. Bukan hanya berotot tapi super kekar bak binaragawan laki-laki.

Siapa Sih Yeon Woo Jhi "Si Barbie Berotot" Ini?

Yeon Woo Jhi ternyata memang berprofesi sebagai atlet binaraga IFBB Pro dan telah mengantongi banyak gelar juara. Karena perpaduan yang unik dan aneh antara bentuk tubuh super kekar dengan wajah cantik nan imut itulah ia di juluki "Muscle Barbie" alias "Barbie Berotot"

Yeon Woo Jhi menceritakan kisah bagaimana ia mendapatkan tubuh super kekar tersebut. Dulu saat berusia remaja,ia memiliki kesehatan yang lemah,tubuh yang kurus dan masalah fobia sosial. Untuk melawan segala kekurangannya Woo Jhi pun memutuskan untuk menjalani latihan fisik di sebuah Gym dekat rumahnya ketika usianya menginjak 14 tahun.

Setelah memutuskan menjadi atlet binaraga,perempuan berusia 34 tahun ini akhirnya mendapatkan kesuksesannya ketika menyabet gelar "Arnold Classic Europe Tour" di tahun 2013. Ia pun lebih percaya diri dan makin menggeluti dunia binaraga profesional.

Unggahan foto saat dia pamer otot maupun latihan nge gym di akun instagramnya,selalu dibanjiri like dan komentar netizen. Karena kepopulerannya tersebut,akun instagramnya kini telah diikuti oleh 137 ribu lebih followers.

Tentu saja dengan followers dan interaksi masif di akun instagramnya,ia kini bukan hanya sekedar atlet binaraga yang cantik,namun juga seorang influencer dan selebgram.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel