Profil Lengkap Claudia Emmanuela Santoso,Gadis Cirebon Pemenang The Voice Jerman

Claudia Emmanuela Santoso namanya beberapa hari ini jadi perbincangan hangat dipelbagai media. Gadis asal Cirebon tersebut,akhirnya keluar jadi juara satu ajang pencarian bakat di Jerman.

Claudia keluar sebagai  pemenang The Voice Of Germany 2019 pada Minggu 10 November 2019, setelah mengalahkan empat finalis lainnya di babak final. Sebelum kita lanjutkan puja puji kita pada Claudia,kita kenalan dulu sama gadis yang baru pindah dan kuliah di Jerman selama satu tahun ini.

Profil Lengkap Claudia Emmanuel  Santoso

Nama : Claudia Emmanuela Santoso
Nama Panggilan :  Audi
Tempat Tanggal Lahir : Cirebon 27 Oktober 2000
Usia : 19 tahun
Ibu : Christin Gunawan
Ayah : Indra Gunawan Santoso
Pendidikan :
SMU BPK Penabur,Cirebon
Universitas : Muenchen University
Status : Mahasiswa
Prestasi :
1. Juara 1 The Voice German Season 9 tahun 2019
2. Juara 1 cover lagu soundtrack film Dimsum Martabak

Buat yang tanya Dimsum  Martabak itu film apa? Itu film drama yang dibintangi sama Ayu Tingting dan Boy William.  Film ini tayang 15 Juni 2018 lalu.

Audi memang sangat menyukai dunia musik. Sejak usia  empat tahun,Claudia sudah les musik. Claudia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia yaitu Mammamia yang tayang di Indosiar tahun 2015.

Selain pandai menyanyi,Audi juga pintar memainkan alat musik gitar  dan ukulele. Dibabak final  The Voice Of Germmay 2019,Claudia menyanyikan lagu "I Have Nothing" yang merupakan soundtrack film The Bodyguard.

Suara unik Claudia Emmanuela Santoso sudah memikat juri sejak babak blind auditions. Saat itu Audi menyanyikan lagu "Never Enough" yang juga merupakan soundtrack film terkenal The Greatest Showman yang rilis tahun 2017.

Penampilan perdananya itu berhasil membuat ke empat juri menekan tombol dan mengagumi suaranya. Berikut kumpulan penampilan Claudia Emmanuela Santoso yang memukau selama ajang pencarian bakat The Voice Of Germany 2019.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel