Profil Lord Didi Kempot Dan Arti Istilah-istilah Unik Yang Dipakai Para Fansnya

Hallo "sobat ambyar" semuanya..!"

Kali ini kita akan "Ngobam" (tapi bukan ngobrol bareng musisi) melainkan ngomongin bareng-bareng musisi kesukaan sobat ambyar. Siapa lagi kalau bukan Lord Didi,the god father of broken heart.

Belakangan ini Didi Kempot namanya emang lagi naik banget ya dan jadi trending topic di mana-mana. Meskipun sejak dulu memang penyanyi campursari ini sudah terkenal,namun belakangan namanya berkibar lebih kencang dari biasanya. Apa penyebabnya?

Sebab Nama Didi Kempot Mendadak Tenar Banget Belakangan Ini

Sebenarnya ini sudah terjadi beberapa waktu lalu. Selain karena lagu terbarunya seperti "Cidro" memang sedang digandrungi netizen banget,hal ini saya rasa juga karena frekuensi tinggi perbincangan tentang beliau di media sosial.

Awalnya beberapa akun selebtweet kembali mengumandangkan nama Didi Kempot dan mendapat banyak respon melalui RT dan Likes puluhan ribu. Tahu yah,apa-apa yang trending di twitter biasanya jadi awal trending di platform lain juga.

Seperti yang dilakukan Blogger sekaligus punggawa situs mojok.co besutan penulis Puthut EA,bernama Agus Mulyadi. Salah satu cuitannya di bulan Juli,mendapatkan respon yang riuh dari warga Twitter,lihat saja cuitannya berikut ini;

Cuitannya yang sekaligus mempromosikan tulisan beliau tentang Didi Kempot dihalaman mojok.co tersebut,mendapat RT 1,1 ribu dan likes sebanyak 1,3 ribu. Dalam tulisan tersebut mas Agus Mulyadi mengatakan jika Didi Kempot sah dikatakan musisi besar karena kepopuleran di masyarakat serta keberadaannya yang nguripi penyanyi lain.

Seperti kita ketahui,banyak musisi baik musisi jalanan maupun penyanyi terkenal yang sangat sering menyanyikan kembali,lagu-lagu Didi Kempot dan akan menghasilkan ketenaran juga uang.

Tidak hanya itu,ia juga menulis bahwa acara NGOBAM yang dilakukan oleh Gofar Hilman dari Radio Hard Rock di Solo meraih suskses besar. Acara yang diperkirakan hanya akan dihadiri sekitar 300 orang,ternyata dihadiri 1500 orang.

Nah,saya rasa kabar yang ditulis oleh mas Agus Mulyadi yang memang punya segmen penggemar militan inilah yang kemudian menyebar,menguarkan aura kegembiraan dan menjadikan banyak orang baik sadboys maupun sad girls,berduyun-duyun memproklamirkan diri sebagai "sobat ambyar".

Selain mas Agus ada juga Alit Susanto,blogger,penulis buku dan youtuber ini,selain menanggapi cuitannya mas Agus Mulyadi,dia juga membuat video dari komentar-komentar sobat ambyar di cuitannya dengan backsound lagu "Cidro".

Tak lupa ia memention akun twitter Didi Kempot. Tanggapannya luar biasa,tweet ini mendapat RT sebanyak 9,7 ribu dan likes sebanyak 8,6 ribu.
Faktor Gofar Hilman,tentu saja juga sangat berperan melesatkan nama Didi Kempot lebih tinggi lagi belakangan ini. Selain sebagai seorang aktor,komedian,penyiar radio,Hilman juga dikenal sebagai seorang Youtuber dan influencer kenamaan di sosial media.

Acara Ngobam yang berarti Ngobrol Bareng Musisi ini juga merupakan salah satu program acara di youtubenya yang terkenal. Gofar Hilman juga aktif di instagram dan twitter dengan banyak follower militan.

Istilah-istilah Unik Yang Dipakai Penggemar Didi Kempot

1. Sobat Ambyar

Merupakan julukan terbaru fans Didi Kempot yang memang suka menikmati dan merayakan patah hati dengan lagu-lagu Didi Kempot.

2. Lord Didi atau The God Father Of Broken Heart

Sebutan untuk maestro patah hati beraliran campursari Didi Kempot.

3. Sad boys dan Sad Girls

Sad boys adalah sebutan sobat ambyar laki-laki dan sad girls tentu merupakan sebutan untuk sobat ambyar perempuan.

Profil Didi Kempot

Nama Asli : Dionisius Prasetyo
Nama panggung : Didi Kempot,Lord Didi
Tempat Tanggal Lahir : Solo,31 Desember 1966
Istri : Yan Vellia
Saudara : Mamiek Prakosa (komedian Srimulat)
Agama : Islam
Aliran Musik : Campursari,Keroncong,Pop

Nah itu tadi beberapa hal unik tentang asal mula istilah "sobat ambyar" dan juga profil penyanyi campursari kesayangan kita semua Didi Kempot.
Patah Hati memang tidak melulu harus ditangisi diam-diam,kadang-kadang juga harus ditangisi bareng-bareng lewat nyanyian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel