Asal Usul Viral Aksi Dance Issabelle,Dengan Lirik Lagu "Tak Boleh Tidur"


Asal Usul Viral Aksi Dance Issabelle,Dengan Lirik Lagu "Tak Boleh Tidur"
doc: ig @issabelle_2013

Beberapa hari ini lini masa sosial media tengah diramaikan dengan kehadiran video viral anak kecil perempuan berseragam sekolah yang asyik nge dance saat sedang baris di sekolah. Aksi serunya tersebut diiringi lagu yang liriknya ada kalimat  "Mengantuk-mengantuk dah boleh tidur"

Gadis kecil  dengan seragam sekolah berwarna biru tua dan putih tersebut,terlihat begitu asyik,lucu dan percaya diri sekali berjoget,saat lagu tersebut diputar. Aksi murid berwajah imut dengan pipi tembem,cantik dan jago menari tersebut ,langsung menyedot perhatian warganet.

Asal Usul Viral Joget Anak Kecil "Mengantuk Gak Boleh Tidur?"

Postingan joget gadis imut ini pertama kali viral saat di posting oleh akun twitter @faxriena dua hari yang lalu. Hingga saat ini postingan video adik lucu ini telah di RT sebanyak 66 ribu dan di sukai 65 ribu orang.

Tak ketinggalan,video viral tersebut juga diposting oleh sutradara kondang Joko Anwar dan langsung viral dengan RT sebanyak 10,7 ribu,dan likes sejumlah 28,1 ribu. Siapa sih sebenarnya gadis lucu yang aksinya menggemaskan ini?

Nama Gadis Yang Viral Dengan Tarian Mengantok-mengantok Nak Boleh Tidur?"

Ternyata gadis cilik yang aksinya viral tersebut bernama asli Issabelle. Ia adalah gadis kecil asal Malaysia. Usianya baru menginjak 6 tahun. Aksi dancenya yang keren dan lucu tersebut memang sedang viral dan digemari di negeri jiran tersebut.

Akun instagram milik Issabelle @issabelle_2013 juga langsung kebanjiran follower. Followersnya hingga hari ini telah mencapai 260 ribu lebih. Di akun tersebut dia ternyata rajin mengunggah video dancenya yang lucu-lucu.

Issabelle juga langsung jadi idola cilik baru di Malaysia. Ia diundang ke berbagai acara bersama artis-artis ternama Malaysia. Dia juga wawancara dengan  radio di Malaysia. Issabelle tak hanya aktif di instagram,ia juga rajin mengunggah video aksi dancenya di tiktok.

Judul Asli Lagu "Dah  Boleh Tidur?"

Ketenaran tak hanya mendatangi si gadis kecil Issabelle,tapi juga lagu pengiring dancenya yang ternyata berjudul "Mengantuknya Mumia". Lagu lucu tersebut juga kebanjiran viewers di youtube.  Lagu anak-anak lucu dan unik berbahasa Malaysia tersebut milik "Didi & Friends".

Meski dalam bahasa indonesia liriknya terdengar seperti"Mengantuk-mengantuk gak boleh tidur",tapi sebenarnya,lirik yang benar adalah "Mengantok-mengantok dah boleh tidur". Ini lagu memang berbahasa melayu.

Lagu ini sudah banyak yang meng cover dan juga dibikin versi remixnya. Mengantuknya Mumia ini  juga tersedia dalam bahasa Inggris dengan judul Sleepy Mummy. Ternyata Mumia itu artinya mumi dalam bahasa Indonesia.

Video musik "Mengantuknya Mumia" memang kartun berbentuk mumi yang lucu. Sejak di upload 2 bulan yang lalu,video lagu tersebut telah diputar sebanyak 30 juta kali.

Jumlah subscribenya pun telah mencapai 3,1 ribu. Bukan hanya Issabelle,banyak orang yang telah mengcover dan menari dengan iringan lagu tersebut. Mengantuk Mumia  atau Sleepy Mummy berarti Mumi yang mengantuk. Lucu yah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel