Penyebab Kematian Didi Kempot Dan Kondisinya Saat Tiba Di Rumah Sakit

twitter : @didikempotid

Pagi ini sobat ambyar dikejutkan oleh berita kematian sang maestro campur sari Didi Kempot. Ia meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pukul 07:45 WIB.

Berita tersebut disampaikan kerabat dekatnya Lilik ke media. Berita meninggalnya pakde Didi Kempot langsung viral dan menjadi trending topic di twitter.

"Didi Kempot" memang sedang mengalami puncak kesuksesannya dan sangat sibuk sebelum pandemi. Terakhir ia terlibat dalam Konser bertajuk Di Rumah Aja dan berhasil mengumpulkan dan sebanyak 7 miliar rupiah.

Didi Kempot saat ini menjadi brand ambasador situs belanja online Shopee. Terakhir dia menciptakan lagu "Ojo Mudik" sebagai himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas lagi.

Penyebab Kematian Didi Kempot Dan Kondisi Terakhirnya Saat Tiba Di Rumah Sakit

Didi Kempot di bawa ke rumah sakit dan tiba di IGD sekitar pukul 07:30. Saat itu ia sudah mengalami henti jantung.

Dokter dan perawat sudah berusaha untuk menyelamatkannya,namun gagal. Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB dengan dikelilingi keluarganya.

Humas Rumah Sakit Kasih Ibu menyampaikan penjelasan ini. Ia juga mengatakan bahwa Didi Kempot hanya berada di IGD sekitar 20 menit dan dinyatakan meninggal,setelah berbagai upaya pertolongan oleh petugas medis,tidak berhasil.

Kasus kematian tiba-tiba memang biasanya disebabkan oleh kondisi henti jantung atau juga bisa disebabkan oleh  serangan jantung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel