Profil Jung Eun Chae Pemeran PM Koo The King Eternal Monarch

Profil Jung Eun Chae Pemeran PM Koo The King Eternal Monarch
ig : @jungeunchae_
Tinggi,cantik,elegan dan pintar,itulah sosok karakter Perdana Menteri Koo dari kerajaan Corea. Dia juga sangat berani dan ambisius,dan yang jelas dia menyukai junjungannya "Raja Lee Gon". Sayangnya Lee Gon lebih memilih Letnan Jung Tae Eul.

Pemeran utama The King Eternal Monarch terdiri dari; Raja Lee Gon diperankan oleh Lee Min Hoo,Kim Go Eun berperan sebagai Jung Tae Eul.sedangkan PM Koo diperankan dengan sangat baik oleh Jung Eun Chae.

Drama The King Eternal Monarch perlahan namun pasti,mulai mencuri perhatian pemirsa,meskipun pada awalnya mereka banyak yang protes dengan pemilihan pemeran utamanya.

Kim Go Eun dinilai sangat sulit dilepaskan dari karakter pengantin Goblin,sedangkan Lee Min Hoo selalu mendapatkan karakter peran yang tak jauh dari pria bangsawan dan anak konglomerat. Ia sulit sekali lari dari karakternya di Boys Over Flowers yang melambungkan namanya.

Bagaimana dengan Jung Eun Chae?

Sama seperti karakter Seo Dan yang ada di serial Crash Landing On You,karakter PM Koo ini juga sangat menarik dilihat. Selain karena kecantikan fisiknya,ketegasan,kemandirian dan kecerdasan PM Koo menjadi gambaran yang inspiratif bagi wanita jaman sekarang.

Sosok pemerannya Jung Eun Chae juga sangat cocok dengan karakter ini. Ia bukanlah wajah baru di industri hiburan Korea,karena sudah banyak serial televisi dan film yang ia bintangi.

Daftar 5 Drama Korea Populer Jung Eun Chae

1. My Bittersweet Life (2011)

Di serial ini Jung Eun Chae berperan sebagai "Ko Eun Nim" seorang gadis dari background kehidupan yang sangat sulit,namun pantang menyerah dalam meraih kesuksesannya. Lawan mainnya adalah Lee Se-in yang berperan sebagai Jay.

2. Dr Frost (2014-2015)

Dr Frost adalah seorang profesor muda yang sangat cerdas,karena cidera otak waktu kecil. Kekurangannya adalah ia tidak bisa merasakan empati,maupun cinta.

Ini adalah serial dari OCN yang berdasar pada web comic series. Jung Eun Chae berperan sebagai
Yoon Sung A,asisten Dr Frost di universitas.

3. Return (2018)

Return merupakan serial korea bergenre misteri kriminal yang penuh intrik para elit. Semua berawal dari penemuan mayat di jalan tol. Jung Eun Chae berperan sebagai ahli hukum bernama Geum Nara.

4. The Guest (2018)

Serial misteri dark ini sangat terkenal sekitar 2 tahun kemarin. Tiga orang yang dipertemukan oleh kematian dan misteri berupaya menguak dan menghentikan kekuatan hitam yang dimiliki Park Il Do,yang menjadi dalang serentetan pembunuhan penuh misteri.

Mereka adalah anak muda bernama Hwa Pyung yang sudah seperti paranormal,seorang pendeta bernama Choi Yoon,dan seorang polisi wanita bernama Kang Gil Young yang diperankan oleh Jung Eun Chae.

5. The King Eternal Monarch (2020)

Menceritakan tentang raja Lee Gon dan Jung Tae Eul yang bekerjasama untuk menutup pintu dunia pararel yang terbuka dan mengakibatkan banyak pembunuhan yang dilakukan oleh Lee Rim dengan mencuri pusaka kerajaan.

Jung Eun Chae berperan sebagai Perdana Menteri kerajaan Corea bernama Koo Seo Ryeong,yang dipimpin raja Lee Goon. Ia juga sangat berharap jadi permaisuri rajanya tersebut.

Profil Jung Eun Chae Pemeran PM Koo The King Eternal Monarch

Nama asli : Jung Sol Mi
Nama Panggung : Jung Eun Chae
Tempat Lahir : Busan,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 24 November 1986
Umur : 33 tahun
Tinggi : 170 cm
Berat Badan : 52 kg
Pendidikan : Central Saint Martins jurusan textile design
Pekerjaan : Model,Aktris,Penyanyi
Akun Instagram : @jungeunchae_

Jung Eun Chae pernah menghabiskan 8 tahun tinggal di London. Kakaknya bekerja di sebuah Perusahaan animasi. Setelah kembali ke Korea ia tertarik menjajal dunia akting,namun ia mengawali karirnya menjadi model terlebih dahulu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel