Profil Lengkap Kim Hee Ae Pemeran Ji Sun Woo Dan Kehidupan Rumah Tangga Aslinya

ig : @heeae_official

Aktris Kim Hee Ae yang berperan sebagai istri tersakiti bernama "Ji Sun Woo" di serial The World Of The Married,memang sedang berada di puncak karirnya.  
Kesuksesan serial adaptasi dari Doctor Foster dari BBC London tersebut,ditunjukkan dengan beberapa kali mendapatkan rating tertinggi,bahkan dalam sejarah serial TV Cable.

Kepopuleran drakor tersebut,tentu saja membuat para pemainnya juga semakin melambung namanya. Kim Hee Ae yang merupakan pemeran wanita utama drakor tersebut,merupakan aktris kawakan Korea Selatan yang telah berkarir di dunia entertainment selama 38 tahun. Soal akting,tentu saja ia sudah sangat piawai.

Lihat saja aktingnya ketika menangis usai diselamatkan oleh dokter Kim (Lee Moo Saeng) di episode 14. Banyak penonton yang mengapresiasi akting di scene yang sangat emosional dan membuat netizen banjir airmata tersebut.

Kim Hee Ae memang aktris senior yang masuk jajaran artis dengan bayaran termahal di Korea. Dalam setiap episodenya di serial World Of The Married Couple saja,Ia menerima bayaran sebesar 70-80 juta won atau sekitar  Rp 858-950 juta. Total yang akan ia dapatkan dalam 16 episode drama tersebut,bisa mencapai sekitar 14 miliar rupiah.

Profil Lengkap Kim Hee Ae The World Of The Married

Nama : Kim Hee Ae
Nickname; Kim Hui Ae
Tempat Lahir :Jeju,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 23 April 1967
Umur : 53 tahun
Zodiac : Taurus
Pendidikan : 
1. Chung Ang University jurusan dan Teater dan Film bergelar BA 
2. Chung Ang University Jurusan komunikasi dan jurnalis bergelar M.A 
Pekerjaan : Model,Artis
Tinggi : 164 cm
Berat : 49 kg
Agensi : YG Entertainment
Tahun Debut : 1982
Suami : Lee Chan Jin
Anak : Lee Ki Hoon dan Lee Ki Hyeon (Laki-laki semua)
Akun Instagram : @heeae_official

Perjalanan Karir Kim Hee Ae

Kim Hee Ae mengawali karirnya sebagai seorang model baju seragam ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah. Ia tak sengaja ditemukan oleh adik guru kelasnya yang bekerja di bidang agensi periklanan,saat sedang mengunjungi sekolahnya.

Setahun kemudian ia menjajal dunia akting dengan membintangi sebuah film berjudul "The First Day Of The 20th Year" pada tahun 1983. Saat masuk bangku kuliah,ia terpilih menjadi salah satu aktris jaringan televisi KBS. Drama korea pertama yang ia bintangi adalah "The King Of Chudong Palace" tahun 1983.

Perjalanan Asmara Kim Hee Ae

Berbeda dengan di serial "The World Of The Married", Kim Hee Ae menjalani kehidupan rumah tangga yang cukup bahagia. Ia resmi menikah dengan suaminya,Lee Chan Jin pada tahun 1996,yang merupakan CEO situs bernama Dream Wiz. Mereka dikarunia dua orang putra bernama "Lee Ki Hoon" dan "Lee Ki Hyeon".

Kehidupan Kim Hee Ae sebagai artis papan atas korea,juga sangat glamor. Mereka juga menempati rumah yang sangat mewah dengan kendaraan pribadi yang juga mewah. Intinya Ia dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang bahagia. 

Daftar Drama Populer Kim Hee Ae 

Sudah berkarir selama 30 tahun lebih,tentu saja sudah banyak film dan drama korea yang Kim Hee Ae bintangi. Namun hanya akan kita ulas beberapa saja yang paling terkenal,diantaranya :

1. Precious Family (2004)

Dalam serial ini Kim Hee Ae berperang sebagai istri terdzalimi bernama Shung Shil. Ia menikah dengan Chang Soo (Heo Joon Ho) dan dikaruniai 2 orang anak laki dan perempuan. Sayangnya anak laki-lakinya tersebut mengidap autis. 

Chang Soo merasa beban kehidupan rumah tangganya terlalu berat,sehingga dia memilih berselingkuh. Mereka akhirnya bercerai. Setelah bercerai Chang Soo menyesali perbuatannya. Namun Shang Shil yang kini bekerja belum tentu menerimanya. Apalagi perusahaan tempat Chang Soo bekerja di ujung kebangkrutan.

2. My Husband Woman's (2007)

Jika di serial lainnya Kim Hee Ae,menjadi istri yang tersakiti,di serial ini justru ia berperan sebagai pelakor bernama Hwa Young. Temannya bernama Ji Soo (Bae Jong-Ok) menikah dengan seorang profesor muda bernama Joon Pyo (Kim Sang Joong).

Suatu hari Ji Soo dan suaminya,mengajak sahabatnya Hwa Young yang telah menjadi janda,dalam suatu perjalanan. Disanalah mulai terjadi benih-benih cinta antara sahabatnya dan suaminya. Kehidupan rumah tangga Ji Soo pun akhirnya hancur.

3. Secret Affair (2014)

Dalam serial ini,Kim Hee Ae berperan sebagai Oh Hye Won seorang wanita karir yang sukses berusia 40 tahun. Ia kemudian bertemu dengan Lee Sun Jae (Yoo Ah In),seorang pemuda miskin namun jenius yang sedang memulai karirnya. Mereka pun terlibat hubungan asmara terpaut beda usia,yang harus mereka rahasiakan.

4. Mrs. Cop (2015)

Kim Hee Ae berperan sebagai seorang kepala detektif polisi wanita yang tangguh dan brilian bernama Choi Young Jin. Setiap hari ia harus berurusan dengan penjahat brutal yang berbahaya. Selain itu,ia juga harus membesarkan putrinya sendirian,karena dia telah menjanda.

5. The World Of The Married (2020)

Sepertinya Kim Hee Ae memang tak bisa jauh-jauh dari drama soal perselingkuhan. Namun kali ini,serial yang ia bintangi,benar-benar menuai sukses besar. Perannya sebagai istri tersakiti bernama Ji Sun Woo dalam serial The World Of The Married,sangat mengesankan. 

Serial dengan judul lain A World Of Married Couple ini,menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo seorang direktur muda rumah sakit yang sukses,yang tiba-tiba hancur berantakan gara-gara suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) berselingkuh dengan pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel