Apa Arti Sebenarnya Istilah Ghosting Yang Dituduhkan Ke Kaesang Pangarep?

arti-ghosting-kaesang-felicia-tissue
Putra bungsu presiden "Joko Widodo" yang bernama Kaesang Pangarep dituduh pihak mantan pacarnya  Felicia,telah melakukan ghosting terhadapnya.

Seperti diketahui Kaesang dan Felicia telah berpacaran selama 5 tahun,sejak mereka masih kuliah di Singapura. Belakangan Kaesang menghapus semua foto-foto kebersamaan mereka yang selalu mesra di akun Instagram miliknya.

"Ghosting" adalah istilah unik yang belakangan populer di kalangan anak muda maupun sosial media. Kata itu bukan berarti hantu-menghantui yah, Beda maksud.


Jadi Apa Arti Istilah "Ghosting" sebenarnya?

Ghosting adalah perilaku seseorang baik pacar,teman maupun relasi,yang tiba-tiba memutuskan kontak dengan yang bersangkutan,tanpa memberitahukan alasan sebelum dia pergi. Istilahnya menghilang begitu saja.

Banyak alasan kenapa seseorang memutuskan untuk menghilang begitu saja dari pasangannya atau relasinya,namun biasanya yang di-ghosting tidak mengerti alasannya. Sehingga terjadi kesalahpahaman yang lebih besar.

Untuk itu sebaiknya jangan melakukan tindakan ghosting ini,karena akan berdampak buruk bagi hubungan kedua belah pihak di masa depan. Bicarakan dan selesaikan dengan baik-baik.

Semoga mas Kaesang,Felicia dan ibundanya bisa menyelesaikan masalah mereka dengan baik. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel