Rekomendasi Film, Sinopsis Dan Review Recalled, Film Korea Yang Dibintangi Seo Yea Ji

Meskipun dibayangi dengan skandal dan rumor buruk mengenai kelakuan dan sifat asli Seo Yea Ji yang jadi trending topic, namun film Recalled yang dibintanginya berhasil memuncaki box office Korea sepekan setelah diluncurkan.

Film misteri-thriller Recalled tayang 21 April 2021 lalu dan dibintangi oleh Kim Kang Woo sebagai "Lee Ji-Hoon / Kim Sun-Woo" dan Seo Yea-Ji sebagai Kim Su-Jin. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri.


Sinopsis Film Misteri Korea "Recalled"

Kim Soo-Jin (Seo Ye-Ji) baru saja sadar di rumah sakit setelah sebuah "kecelakaan" menimpanya. Ia tak mengingat apapun,dan hanya ada Lee Ji-Hoon (Kim Kang Woo) yang mengaku sebagai suaminya,yang penuh perhatian selalu membantu disampingnya.

Su-Jin yang kembali ke rumah merasa bisa melihat kejadian di masa depan. Kilasan-kilasan itu tumpang tindih dan membuatnya bingung membedakan antara kenyataan dan ilusi.

Sementara itu Ji-Hoon sibuk mempersiapkan pendaftaran imigrasi mereka berdua ke Kanada. Ia terlihat terburu-buru melakukan proses tersebut.

Dua orang polisi mendatangi rumah mereka untuk menyelidiki peristiwa pembunuhan dan kaitannya dengan suaminya. Seorang polisi melihat keanehan pada foto pernikahan mereka.

Kim Su Jin yang terus mendapat vision, bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai teman kerjanya. Ia kemudian diajak ke kantor lamanya dan mendapati bahwa suaminya berbohong tentang siapa dirinya.

Kilasan-kilasan yang menganggu ingatannya bahkan memperlihatkan bahwa suaminya Ji-Hoon melakukan pembunuhan dan menyembunyikan mayatnya. Ia kemudian melaporkan suaminya ke polisi. 

Tapi benarkah orang yang mengaku sebagai suaminya ini orang jahat? Benarkah kilasan-kilasan yang ada dalam penglihatannya itu masa depan dan seluruhnya benar?


Review Film Recalled

Film Recalled yang bergenre misteri-thriller ini seru sekali untuk diikuti. Durasinya yang tidak terlalu lama yakni hanya 99 menit saja,membuat plot ceritanya lebih padat dan tidak bertele-tele.

Film yang disutradarai oleh Seo Yoo Min ini recomended. Plot twist yang disajikan cukup tidak terduga dan membuat ambyar diakhir kisahnya. Ada penampilan spesial dari aktor cilik Kim Kang Hoon.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel