Sinopsis Dan Daftar Cast Serial "Racket Boys" Tayang Di Netflix

Racket Boys adalah drama korea terbaru milik jaringan televisi SBS yang bisa ditonton di Netflix, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

Racket Boys dibintangi oleh Kim Sang Kyung (pelatih Yoon), Tang Joon Sang (Yoon Hae Kang), Kim Kang Hoon (Lee Yong Tae), Son Sang Yeon (Bang Yoon Dam) dan Choi Hyun Wook (Na Woo Chan).

Seperti kita ketahui Tang Joon Sang sosoknya sedang ramai dibicarakan setelah perannya sebagai anak penderita sindrom Asperger bernama  Han Geu-ru di serial Move To Heaven.

Sedangkan Kim Kang Hoon membuat heboh netizen dengan perannya sebagai anak psikopat bernama Jae Hoon / Jung Ba-reum di drama Mouse.

Serial Korea "Racket Boys" mengisahkan tentang perjuangan remaja sekolah Haenam Seo dari desa terpencil, dalam mengikuti kompetisi bulutangkis / badminton di Korea.


Sinopsis Drama Korea Racket Boys

Hae Kang (Tang Joon Sang) dan adiknya harus menuruti ayahnya pelatih Yoon (Kim Sang Kyung) pindah ke desa terpencil bernama Ttangkeut, karena kesulitan ekonomi yang dihadapi keluarganya.

Coach Yoon mendapat pekerjaan untuk melatih anak-anak SMP Haenam Seo di desa itu. Hae Kang sebenarnya adalah atlet bulutangkis sewaktu kecil, namun entah kenapa, Ia sekarang terobsesi menjadi pemain Baseball.

Kepindahan itu ternyata juga memaksanya masuk lagi ke tim bulutangkis, karena sekolah mereka kekurangan orang, dan Ia bersedia membantu untuk sementara waktu.

Selain Hae-kang Tim Racket Boys Haenam Seo terdiri dari Si tampan Bang Yoon Dam (Son Sang Yeon), si imut Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon) dan Na Woo Chan (Choi Hyun Wook).

Mereka juga bertemu dengan tim bulutangkis putri yang terdiri dari Han Se-Yoon (Lee Jae-In), Lee Han-sol (Lee Ji Won) dan satu lagi anggota diperankan oleh Kim Da-Yoon. Pelatih mereka adalah Ra Yeong Ja (Oh Na-Ra) yang ternyata ibu Hae Kang.


Daftar Cast Racket Boys 

1. Kim Sang Kyung - Yoon Hyeon Jong -

Pelatih Yoon, merupakan ayah yang kocak dan pelatih yang penyayang bagi Hae Kang dan adiknya.

2. Tang Joon Sang - Yoon Hae-Kang

Mantan atlet bulutangkis yang terobsesi menjadi pemain baseball. Ia keras kepala dan tak mau mengalah.

3. Son Sang Yeon - Bang Yoon Dam

Member "Racket Boys" paling tampan dan narsis. Ia kecanduan untuk jadi populer di sosial media. Orangtuanya adalah pemilik toko roti yang rajin mensponsori tim bulutangkis Haenam Seo.

4. Kim Kang-Hoon - Lee Yong Tae

Ia anak paling imut dan kecil. Ayahnya adalah seorang yang hidup di alam. Makanya Ia sangat suka bermain game di Warnet. 

5. Choi Hyun Wook - Na Woo-Chan

Member paling kalem dan bijak.

6. Oh Na-Ra - Ra Yeong-Ja

Pelatih yang tegas dan ibu Hae-Kang

7. Lee Jae-In - Han Se-Yeon

Pebulutangkis wanita yang pemarah, namun paling berprestasi dan jadi idola.

8. Lee Ji Won - Lee Han Sol (tim putri)

9. Kim Da Yoon - tim putri

10. Shin Jung Keun - Pelatih Baek

11. Kim Min Ki - ketua kelas

12. Woo Hyun - Pak Hong

13. Cha Mi-Kyung - Si Nenek

14. Ahn Sang Woo - pemilik toko olahraga

15. Kim Ki-Cheon - kepala sekolah

16. Ahn Se-Bin - Yoon Hae-In (adik Hae-kang)

17. Jung Min-Sung (pasangan dari kota)

18. Park Hyo-Joo (istri pasangan dari kota)


Review Drama Korea Racket Boys

Serial ini cukup seru dan lucu. Setting dan plot ceritanya juga menyegarkan. Saya sangat yakin merekomendasikan Racket Boys sebagai tontonan yang menyenangkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel