Rekomendasi dan Sinopsis Film Anak "Luca"

Rekomendasi film keluarga yang bisa ditonton bersama anak-anak kali ini adalah "Luca", sebuah film animasi yang dirilis pada tanggal 18 Juni 2021 lalu, dan bisa kamu saksikan secara legal di Disney+ Hotstar.

Film unik tentang petualangan monster laut yang lucu ini, merupakan film animasi terbaru, hasil kolaborasi dari studio Walt Disney dan Pixar, dan disutrdarai oleh Enrico Casarosa.


Sinopsis Film Disney-Pixar Luca

Luca adalah monster laut yang hidup bersama ayah, ibu dan neneknya. Ia bertugas menjaga ikan-ikan dari bahaya para nelayan. Saat bermain, Ia menemukan banyak barang2 manusia, yang membuatnya semakin penasaran dengan kehidupan di darat.

Saat diam-diam menyelinap ke atas, Ia bertemu dengan Roberto, seorang monster laut yang sudah lama beradaptasi hidup di darat. Ternyata, para monster laut bisa berwujud manusia ketika berada di daratan, tapi jika terkena air mereka akan kembali ke wujud aslinya.

Roberto tinggal sendirian di semacam menara bekas mercusuar. Ia sangat terobsesi dengan Vespa, dan mulai meracuni pikiran Luca, untuk menjelajah daratan dengan menaiki kendaraan impian itu berdua.

Akhirnya Luca memutuskan untuk melarikan diri dan menjelajah daratan di mana manusia berada. Luca dan Roberto bertemu dengan penindas bernama Ercole yang menaiki vespa. 

Ia adalah langganan juara "Portorosso Cup". Sebelum keduanya disakiti olehnya, seorang gadis kecil penjual ikan bernama Giulia datang menyelamatkan. Di jalan mereka melihat vespa impian mereka, namun tentu saja, butuh uang untuk memilikinya.

Giulia yang bekerja sebagai pengantar ikan ini, mengajak mereka bekerjasama untuk memenangkan lomba "Portorosa Cup" sebagai club underdog, untuk melawan Ercole yang selalu bersikap sombong, arogan dan suka menganggu orang lain.


Review Film Animasi Luca

Film anak dengan latar tahun 1950- 1960 an di negara latin ini, sungguh sangat menyegarkan ditonton bersama keluarga. Animasinya yang fresh, karakternya lucu, dan plot cerita yang seru, cocok untuk mengisi liburan selama pandemi di rumah. 


Daftar Cast Utama Film Luca

1. Jacob Tremblay - Luca

2. Jack Dylan Grazer - Roberto

3. Emma Berman - Giulia (Julia) 

4. Saverio Raimondo - Ercole

5. Maya Rudolph - Daniella Paguro (ibu Luca)

6. Jim Gaffigan - Lorenzo Paguro (ayah Luca0

7. Marco Barricelli - Masimmo

8. Peter Sohn - Cicco

9. Lorenzo Crisci - Guido


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel