Sinopsis Dan Daftar Cast Drama The Witch's Diner Dibintangi Song Jihyo

The Witch's Diner adalah drama bergenre fantasi dari kanal TVING yang tayang sejak 16 Juli 2021 setiap Jum'at pukul 16:00 KST dan rencananya hanya ada dalam 8 episode saja.

The Witch's Diner di sutradarai oleh So Jae Hyun dan Lee Soo Hyun. Drama ini dibintangi oleh Song Ji-hyo sebagai penyihir (The Witch), Nam Ji Hyun dan Chae Jung Hyeop sebagai karyawannya.

Song Ji-hyo yang terkenal lewat variaty show Running Man ini, memang tak pernah mengecewakan aktingnya, sedangkan Chae Jung Hyeop sedang menjadi rising star sejak ikut berperan sebagai Pangeran Loterai di serial Sisyphus The Myth.

Ia sekarang juga tengah ikut berperan dalam drama Nevertheless, sedangkan Nam Ji Hyun yang imut ini, sudah banyak membintangi puluhan drama dan film. Ia telah mencuri perhatian sejak berperan sebagai "The Great Queen Seondeok" (2009) dan "100 Days My Prince' (2018).


Sinopsis The Witch's Diner

Cho Hee-Ra adalah seorang penyihir yang mengoperasikan sebuah restoran, dan mampu mengabulkan apapun keinginan kliennya, termasuk balas dendam.

Ia akan memasak hidangan yang lezat dan harus disantap oleh pelanggannya sambil memikirkan keinginannya. Namun ada harga yang harus dibayar mahal oleh kliennya tersebut, jika harapannya sudah terkabul.

Jung Jin (Nam Ji Hyun) dipecat secara tidak adil dari pekerjaannya dan diputuskan pacarnya. Saat ibunya ditawari membeli restoran oleh teman ibu Jung Jin, mereka malah ditipu oleh orang tersebut.

Saat itulah Ia bertemu dengan sang penyihir yang membuat musuh ibunya mati. Tak hanya itu, restorannya yang bangkrut disewakan kepada penyihir tersebut dan Ia juga menjadi karyawannya.

Lee Gil-Yong pemuda baik hati yang jago lari harus mengubur mimpinya jadi atlet, karena saat Ia menolong sahabtanya yang dibully, kakinya cidera. 

Dia akhirnya bertemu juga dengan sang penyihir, namun Ia menginginkan hal baik, dan malah berakhir jadi pekerja paruh waktu di restoran "The With's Diner" bersama Jung Jin.


Daftar Cast The Witch's Diner

1. Song Ji-hyo - Cho Hee-Ra (The Witch)

2. Nam Ji Hyun - Jung Jin

3. Chae Jong Hyeop - Lee Gil-Yong

4. Ha Dok-Won - Tuan Ho (asisten Penyihir Cho)

5. Ji Su-won - Park Sun (penyihir juga)

6. So Hee Jung - Seo Ae Suk (Ibu Jung Jin)

7. Song Kwan Eop - Lee Man Gab (Ayah Gil-Yong)

8. Yoon Da-young - Lee Yoon-Mi (Guru Gil Yong)

9. Baek Sung Chul - Ko Hyun Woo (pelajar pembully)

10. Shin Joo Hyup - Choi Young-jae (teman Gil Yong yang dibully)

11. Han So Eun - Kang Soo Jung (pelajar wanita teman Gil-Yong)

12. Kim Sung-Ha - Jung Jin kecil

13. Lee Kyu Hyung - Bapak Lotere (klien The Witch)

14. Kang Ki Doong - Bae Yoon Ki (klien The Witch)

15. Ahn Eun Jin - Jin Sun Mi (klien The Witch)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel