Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Thriller Voice 4 Judgment Hour

Voice 4 Judgment Hour merupakan drama Korea bergenre thriller kriminal lanjutan dari tiga serial sebelumnya yaitu Voice (2017), Voice 2 (2018) dan Voice 3 (2019). 

Drama Voice 4 masih dibintangi oleh Lee Ha-Na, namun kali ini pasangan mainnya adalah aktor senior Song Seung Heon, setelah kapten Do Kang Woo (Lee Jin Wook) tewas di Voice 3.

Song Seung Hoon adalah aktor yang melejit namanya setelah membintangi drama Korea lawas ternama "Autumn In My Heart" bersama Song Hye Kyo dan Won Bin, yang tayang tahun 2000 lalu.

"Voice 4" mulai tayang di channel tvN dan VIU mulai 18 Juni 2021 lalu, berbeda dengan 3 serial sebelumnya yang biasanya mengudara di OCN.


Sinopsis Drama Thriller Kriminal Voice 4

Tim Golden Time yang dipimpin Kang Kwon Jo (Lee Ha-na) mendapat penghargaan tertinggi dari kepolisian setelah pencapaian mereka menyelesaikan berbagai kasus kriminal.

Direktur "Kang Center" mendapat email dari seseorang yang mengaku sebagai saudara kembarnya dan mempunyai kemampuan yang sama persis dengan dirinya, yaitu mendengar suara-suara yang tidak mampu ditangkap telinga awam. 

Sayangnya kemampuan itu digunakan sang pengirim surel untuk beraksi sebagai pembunuh berantai yang kejam. Ia mampu membuat direktur Kang terkecoh dan terpojok dalam setiap aksi kejahatan yang dia lakukan.

Penjahat itu punya julukan "Circus Man", karena dalam setiap aksi pembunuhan yang Ia lakukan, korbannya selalu dililit rangkaian lampu natal layaknya di pertunjukkan circus.

Seorang kapten polisi LAPD dari Amerika bernama Derek Cho (Song Seung-Heon) yang sedang bertugas di Korea menangkap gembong mafia, adiknya yang bernama Lisa Cho, menjadi korban sang pembunuh.

Pembunuh yang tertangkap kamera di bandara memiliki wajah yang sama dengan direktur Kang, sehingga membuatnya menggila, namun kesalahpahaman tersebut segera bisa diluruskan.

Derek Cho dan Kang Kwon Jo akhirnya sepakat bekerjasama untuk menangkap "Circus Man" yang berkemampuan pendegaran khusus tersebut, yang diduga kabur ke Pulau Vemo.


Daftar Cast Voice 4 Judgement Hour

1. Lee Ha-Na - Direktur Kang Kwon Jo

Polisi wanita yang punya kemampuan pendegaran khusus yang bisa Ia gunakan untuk memecahkan berbagai kasus kriminal. Kematian rekannya kapten Do Kang-Wo membuatnya menderita PTSD

2. Song Seung-Heon - Kapten Derek Cho

Kapten LAPD yang sedang bertugas menangkap gembong narkoba di Korea Selatan. Adiknya Lisa yang berkebutuhan khusus, tewas karena menyaksikan aksi pembunuhan yang sedang dilakukan "Circus Man" dan tertangkap olehnya.

3. Son Eun Seo - Park Eun Soo (tim golden time)

4. Kang Seung Yoon - Han Woo Joo (tim golden time)

5. Kim Joong-Ki - Park Joong Ki (tim golden time yang bertugas di lapangan)

6. Song Boo-Gun - Goo Gwang Soo (tim golden time bagian lapangan)

7. Baek Sung Hyun - Shim Dae Sik (tim lapangan Golden Time)

8. Han Jong Hoon - Chad (anak buah Derek Cho anggota LAPD)

9. Maurice - Nick (Anggota LAPD anak buah Derek)

10. Lee E Dam - Lisda Cho / Cho Seung-A (adik Derek yang tidak bisa bicara)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel