Sinopsis Dan Review Drama Nevertheless Dibintangi Song Kang dan Han So Hee

Drama bergenre romantis yang dibintangi Song Kang dan Han So-Hee berjudul "Nevertheless" tayang di JTBC dan Netflix mulai 19 Juni 2021 lalu, setiap hari Sabtu pukul 23:00 KST.

Dalam serial ini Song Kang akan berperan sebagai "Park Jae-Eon" dan Han So-Hee sebagai "Yoo Na-Bi". Keduanya adalah mahasiswa jurusan seni pahat, yang sedang jatuh cinta.

Seperti kita ketahui Song Kang merupakan aktor muda yang terkenal lewat serial Love Alarm (2019) dan Sweet Home (2020) , sedangkan Han So-Hee terkenal lewat perannya sebagai pelakor di drama The World Of The Married / A World Of Married Couple (2020)

Nevertheless dibuat berdasarkan web komik berjudul "Algoitjiman" karya Jung Seo yang terbit dari 13 November 2018 - 17 Juli 2019 di situs Naver.

Nevertheless memang hanya tayang seminggu sekali, berbeda dengan drakor lainnya yang biasanya tayang seminggu dua kali. 


Sinopsis Drama Korea Nevertheless

Yoo Na-bi (Han So-Hee) baru saja putus dari pacarnya yang toxic, posesif dan mau menang sendiri. Gadis cantik ini adalah mahasiswi jurusan seni pahat yang sedang mengincar program pertukaran pelajar ke luar negeri.

Park Jae-Eon (Song Kang) merupakan juniornya yang tampan dan berbakat. Dia adalah mahasiswa yang baru pindah jurusan di kampus Na-Bi.

Park Jae-Eon sangat pintar merayu, dan mengincar Yoo Na-Bi sejak awal. Perempuan cantik nan lugu ini, meskipun awalnya mencoba berhati-hati, tetap saja dia jatuh dalam pesona sang fuck boy sejati.


Daftar Cast Serial Korea "Nevertheless"

1. Han So-Hee - Yoo Na-Bi

Perempuan cantik nan polos yang baru saja putus dengan pacarnya, yang tanpa seiijinnya telah membuat patung erotis tentang dirinya yang diikutkan ajang pameran.

2. Song Kang - Park Jae Eon

Mahasiswa yang baru pindah jurusan, namun punya bakat menakjubkan dan sangat tampan. Dia sangat pintar merayu perempuan, namun enggan berkomitmen.

3. Chae Jong Hyeop - Yang Do Hyeok

4. Lee Yeol-Eum - Yoon Seol-A

5. Yang Hye-Ji - Oh Bit-na

6. Kim Min Gwi - Nam Kyu Hyun

7. Lee Ho Jung - Yoon Sol

8. Yoon Seo-A - Seo Ji Wan

9. Jeong Jae Kwang - An Gyeong-jun

10. Han Eu-Ddeum - Min Young

11. Seo Jae Hee - Profesor

12. Kim Su Ol

13. Lee Seung Hyub - Joo Hyuk (mantan pacar Na-bi)


Review Drama Nevertheless

Drama ini di isi mahasiswa jurusan seni yang punya kehidupan bebas dan ceria. Mata akan dibuat fresh dengan wajah-wajah rupawan dan fashion yang nyentrik. Plot cerita dan cinematografinya juga cukup seru juga menarik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel