Rekomendasi dan Sinopsis Film The Suicide Squad (2021)

Film superhero dari "DC Comics" Suicide Squad, yang pernah sukses pada tahun 2016 lalu, kini kembali merilis babak terbarunya, dengan tim supervillian baru yang lebih psiko,namun tetap berusaha keras menyelamatkan dunia..

Film "Suicide Squad 2021" terbaru, rilis tanggal 30 Juli lalu dan di sutradarai juga ditulis oleh James Gunn. Kalian bisa menonton film ini secara legal di HBO.

Sejumlah aktor dan karakter dari film sebelumnya, masih dipertahankan seperti Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman (Kolonel Flag), Viola Davis (Amanda Waller) dan Jai Courtney (Digger).

Supervillain lain yang ada di film ini adalah John Cena sebagai Peacemaker, Idris Elba (Bloodsport), dan Sylvester Stallone memerankan raja hiu bernama "Nanaue".


Sinopsis Film Suicide Squad (2021)

Terjadi kudeta di wilayah Amerika Selatan, tepatnya di pulau bernama Corto Maltese. Seluruh anggota keluarga pemimpin negara tersebut digantung oleh pemberontak.

Namun yang lebih berbahaya adalah, terdapat pusat penelitian rahasia yang meneliti monster alien penghancur dunia bernama "Project Starfish" yang diinisisasi oleh NAZI, yang dikhawatirkan akan jatuh juga ke tangan pemberontak.

Tim Task Force X yang diutus pertama terdiri dari Savant (Michael Rooker), Kolonel Flag, Harley Quinn (Margot Robbie), TDK (Nathan Fillion), Captain Boomerang (Jai Courtney), Javelin (Flula Borg), Mongal (Mayley Ng), dan Blackguard (Pete Davidson).

Tim tersebut bisa dibilang gagal, bahkan banyak yang tewas. Amanda Waller (Viola Davis) segera membentuk tim baru bernama Task Force X 2 yang dipimpin oleh Bloodsport (Idris Elba).

Anggota squad mereka adalah Christopher Smith "Peace Maker" (John Cena), Abner Krill "Polka Dot Man" (David Dastmalchian), Cleo Cazo "Ratcatcher 2" (Daniella Malchior), dan King Shark ( voice : Sylvester Stallone).

Misi utama mereka adalah menyusup dan menghancurkan Jotunheim, yang merupakan fasilitas eksperiman bagi proyek Starfish agar tak digunakan sebagai senjata pemusnah masal bagi dunia.


Review Film Suicide Squad 2021

Film pertama Suicide Squad yang rilis tahun 2016, sudah banyak menyedot perhatian penikmat film, bahkan memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Achievement In Make-Up and Hairstyling.

Dan untuk Suicide Squad 2021, ternyata lebih seru, kocak, namun tetap brutal dan kadang random tak terduga. Film unik tentang perjuangan sekumpulan penjahat menjadi superhero penyelamat dunia ini sangat recomended, wajib banget ditonton.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel