Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Hometown Cha Cha Cha Dibintangi Kim Sun-Ho dan Shin Min-Ah

Kim Sun-Ho yang merebut hati pemirsa lewat perannya sebagai Han Ji-pyeong, mentor ganteng di serial Start-Up, kembali lewat drama terbaru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha yang Ia bintangi bersama aktris kawakan Shin Min-A.

Drama yang disutradarai oleh Yoo Je-Won dan ditulis Shin Ha-Eun ini, tayang di tvN dan Netflix mulai tanggal 28 Agustus 2021, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan remake dari film berjudul "Mr.Hong" yang tayang tahun 2004, dan dibintangi oleh Uhm Jung-Hwa dan Kim Ju-hyeok.

Shin Min-A adalah aktris yang dulu populer lewat perannya sebagai rubah cantik, di serial My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox / Gumiho), yang Ia bintangi bersama Lee Seung-Gi dan tayang tahun 2010.


Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Yoon Hye-Jin (Shin Min-A) merupakan seorang dokter gigi, yang keluar dari tempatnya bekerja karena perlakuan tidak adil dan sikap dokter kepalanya yang tidak mengutamakan kepentingan pasien.

Saat kesal, dia tak sengaja menulis keluhannya di forum dokter di Internet, dan membuatnya sulit mencari pekerjaan di tempat lain. Ia memutuskan untuk berlibur ke pantai di desa Geongjin, yang pernah Ia kunjungi bersama orangtuanya.

Di sanalah Ia bertemu dengan seorang pria unik yang sedikit menyebalkan bernama Hong Dung-Sik (Kim Seon-Ho), yang menyelamatkan sepatunya yang terseret ombak.

Pria itu memiliki banyak bakat dan pekerjaan, dan menjadi tumpuan masyarakat Geongjin dalam meminta bantuan, sehingga Ia disebut ketua Hong. 

Hye-jin melihat potensi untuk membuka klinik dokter gigi di desa tepi pantai tersebut, karena belum ada saingannya dan harga sewa tempatnya yang terjangkau.

Pada saat Ia menyiapkan pembukaan kliniknya, Ia malah membuat kesalahan besar yang membuat warga desa marah besar dan kliniknya sepi. Ketua Hong dengan caranya kemudian membantunya meredakan kemarahan warga desa.


Daftar Cast Drama "Hometown Cha-Cha-Cha"

1. Kim Sun-Ho - Ketua Hong / Hong Du-sik

Pemuda tampan berusia 35 tahun yang multi talenta dan punya banyak pekerjaan. Dia adalah andalan warga desa dalam mencari bantuan. 

2. Shin Min-a - Yoon Hye Jin

Dokter gigi cantik berusia 34 tahun yang memegang prinsip dan sumpah dokter. Ia tipikal gadis kota kebanyakan, sehingga sering menjadi omongan warga desa.

3. Lee Sang-Yi - Ji Sung Hyun

Senior Hyejin di kampus dan sekarang jadi sutradara terkenal.

4. Gong Min-Jung - Pyo Mi-Seon (Asisten / perawat / sahabat Hye-jin)

5. Lee Bong-Ryun - Yeo Hwa-Jung (Kepala wilayah Gongjin / pemilik tempat klinik Hye-jin)

6. Jo Han-Cul - Oh Chun-Jae (Mantan penyanyi tidak terkenal yang membuka cafe di Gongjin)

7. Kim Yong Ok - Kim Gam-Ri (Nenek di desa Gongjin)

8. In Gyo-Jin - Chang Yeong Guk (warga Gongjin)

9. Cha Cung-Hwa - Jo Nam suk (warga Gonjin)

10. Yoon Seok Hyun - Choi Geum-Cheol

11. Kim Ju-Yeon - Ham Yoon Kyung

12. Kang Hyeong Suk - Choi Eun-Cheol

13. Kim Sung Bum - Ban Yong-Hun

14. Kim Min-Seo - Oh Joo-ri ( putri Oh Chun-Jae)

15. Ki Eun-Yoo - Jang Yi-Joon (pasien pertama Hye-Jin / anak cerdas dari desa Gongjin)

16. Ko Do Yeon - Choi Bo-Ra (anak berambut pirang teman Jang Yi-joon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel