Sinopsis Dan Review Ending Drakor "Nevertheless" Episode 10 Dibintangi Songkang dan Han So-Hee

Serial drama romantis yang berkisah perjalanan cinta Yoo Na-bi (Han So-Hee) dengan fuck-boy kupu-kupu bernama Park Jae-Eon (Song-Kang) dalam drama Nevertheless, akhirnya tamat pada episode 10, Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 lalu.

Mereka berdua akhirnya berpacaran, setelah drama perpisahan yang membuat keduanya hancur, namun untungnya bisa disatukan oleh kejadian tak terduga yang menimpa Yoo Na-bi. 


Sinopsis Ending Drama "Nevertheless" Episode 10

Setelah pertengkaran di tengah derasnya hujan, di mana Yoo Na-bi mengatakan menyesali pertemuan dan semua yang dilakukannya dengan Park Jae-Eon, mereka berdua berpisah dengan deraian airmata.

Park Jae-Eon merasa kali ini, Ia benar-benar telah kehilangan Yoo Na-bi. Saat mereka bertemu di kampus pun Yoo Na-bi menolak untuk berbicara dengannya.

Sebelumnya Yoo Na-bi telah memutuskan untuk menyelesaikan karya seninya sendiri tanpa bantuan Jae-Eon maupun Jin-Su, namun kejadian tak terduga menimpanya. Kipas besar menimpa patungnya dan menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Yoo Na-bi shock dan bersedih, karena tenggat waktu pameran sudah dekat dan mereka juga mulai memasuki masa ujian. Untungnya dosennya tidak menekannya dan akan mengerti jika dia mengundurkan diri

Park Jae-On yang mendengar kabar tersebut langsung memohon untuk membantunya terakhir kali, dan berjanji setelah selesai tidak akan menghubunginya lagi.

Yoo Na-bi tidak punya pilihan lain, Ia pun kembali bekerjasama dengan Jinsu dan Jae-Eon. Meski agak canggung pada mulanya, mereka berhasil bekerjasama dengan baik,bahkan Ia merasa nyaman seperti biasanya.

Setelah siang dan malam bekerja keras, mereka berhasil memperbaiki dan menyelesaikan patung tersebut. Masa ujian telah selesai dan Park Jae-Eon benar-benar menghilang.

Teman-temannya, juga Yoo Na-bi, tak satupun yang tahu keberadaanya. Ia pun resah dan berharap Jae-Eon datang ke pameran seni kampus mereka.

Hari pameran tiba. Yoo Na-bi berdandan cantik dengan gaun putih dan memutuskan untuk memakai gelang kupu-kupu pemberian Park Jae-Eon. Karyanya mendapat pujian dari dosennya. 

Yang Do-Hyeok yang kini telah berubah jadi youtuber terkenal, datang mebawakan bunga untuknya, saat itulah Ia melihat Jae-On sekelebat, dan langsung mengejarnya, meninggalkan bunga pemberian mantan teman kecilnya tersebut.

Yang Do-Hyeok meski kecewa, akhirnya menyadari perasaan Yoo Na-bi. Ia menghampirinya dan memutuskan untuk menerima kenyataan dan Na-bi pun meminta maaf. 

Pameran siang itu selesai dan mereka pergi merayakannya, Yoo Na-bi mendengar perdebatan teman-temannya yang sudah berpasangan tentang apa itu cinta dan tak bisa melepaskan pikirannya dari Jae-on.

Pada malam hari tersebut, Ia pergi ke galeri, dan tak disangka Ia melihat Park Jae-On berdiri di depan patung karyanya tersebut.

Setelah mereka berhadapan, Yoo Na-bi membuka pembicaraan dengan bertanya mengapa mas kupu-kupu ada di sana. Saat itulah pria tersebut meminta maaf.

Setelah melihat gelang di tangan Yoo Na-bi, Ia bertanya apakah Ia masih punya kesempatan? Na-bi berkata meskipun dia tahu Park Jae-on adalah bajingan yang suka mempermainkan perasaan orang, namun Ia merasa tenang berada di sisiNya.

Yoo Na-bi bahkan yang memegang tangan Jae-on duluan dan mengajaknya berpacaran. Park Jae-Eon sampai meneteskan air mata. Mereka pun berpelukan dan resmi jadian.


Review Ending Nevertheless Episode 10 

Meskipun akhir dari kisah Yoo Na-bi (Han So-Hee) dengan Park Jae-Eon (Songkang) ini sudah bisa diprediksi akan happy ending, namun tetap layak ditonton prosesnya.

Kehadiran kisah percintaan teman-teman kampus Yoo Na-bi, seperi Oh Bit-Na (Yang Hye-Ji) yang stylish dengan Nam Gyu-Hyun (Kim Min-Gwi) dan Yoon Sol (Lee Ho-Jung) yang pintar dan kuat, yang akhirnya cintanya berlabuh ke sahabat sesama perempuannya Seo Ji-wan (Yoon Seo-A), juga sangat unik dan menarik untuk diikuti.

Banyak orang yang justru lebih tertarik dengan kisah teman-teman Yoo Na-bi, karena menganggap kisah para pemeran utamanya terlalu menyebalkan dan bikin geregetan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel