Profil Lengkap Seo Ji-Hye,Pemeran Seo Dan Drakor Crash Landing On You

Profil Lengkap Seo Ji-Hye,Pemeran Seo Dan Drakor Crash Landing On You
pic ig ; jihye8024

"Crash Landing On You" merupakan serial korea yang lagi booming banget belakangan ini. Drama korea ini tayang sejak akhir 2019 sampai pertengahan februari 2020 kemarin.

Drama Korea tentang kisah cinta Letnan Korea Utara,Ri Jeong Hyeok dan pengusaha wanita sukses Korea Selatan Yoon Se-Ri,yang tak sengaja mendarat di Korut ini memang seru dan bikin baper kpopers.

Yang menarik dari drama yang dibintangi oleh Hyun Bin (Ri Jeong Hyeok) dan Son Ye-Jin (Yoon Se-Ri) ini adalah,efeknya bagi kepopuleran para pemeran pendukungnya.

Selain Rookie "Lee Shin Young" yang berperan sebagai Park Kwang Beom,bawahan Letnan Ri yang ganteng dan jadi idola baru itu,ada lagi pemeran Seo Dan yang dimainkan aktris Seo Ji-Hye yang jadi makin ngetop karena kesuksesan Crash Landing On You.

Sebenarnya Seo Ji Hye bukan wajah baru di dunia hiburan Korea Selatan,ia debut sudah lumayan lama,tepatnya sejak tahun 2003 dengan  ikut menjadi pemeran pendukung di serial drakor "All In" yang dibintangi oleh Lee Byung-Hun dan Song Hye Kyo.

Seo Ji Hye yang cantik,tinggi semampai,hidung mancung sempurna,mata bulat dan rambut indah ini,entah kenapa sering kebagian peran pendukung daripada jadi pemeran utama. Kalau di Indonesia mungkin punya wajah seperti dia bakalan cepet ngangkat popularitas yak.

Daftar 5 Drama Korea Terkenal Yang Cukup Mengangkat Nama Seo Ji Hye

1. Kim Soo Ro (2010)

Drama kolosal tentang pahlawan yang menyatukan negara-negara kecil di Korea jaman dulu ini dibintangi oleh aktor Ji-Sung . Seo Ji Hye dalam serial tersebut berperan sebagai putri asal kerajaan India bernama Heo Hwang-Ok yang mencuri hati Kim Su Ro.

2. 49 Days (2011)

Perannya yang cukup mencuri perhatian pada tahun 2011 adalah saat Ia memerankan karakter Shin In Jung,di drakor 49 Days yang terkenal itu. Meski perannya antagonis,tapi drama ini memang sukses banget di tahun tersebut.

3. Punch (2014)

Serial Punch tahun 2014 juga melambungkan namanya kembali,karena perannya sebagai Choi Yen-Jin di drama tentang dunia perpolitikan tersebut.

4. Hearth Surgeons (2018)

Film tentang lika liku kehidupan di dunia kedokteran ini juga sangat sukses pada tahun 2018 lalu. Dalam drakor tersebut,Seo Ji Hye berperan sebagai Yoon Soo-yeon

5. Crash Landing On You (2019-2020)

Drama korea berjumlah 16 episode yang ini memang ngangkat nama Seo Ji Hye banget. Berperan sebagai Seo Dan tunangan Ri Jeong Hyeok yang cantik,tapi gak dianggep membuat Seo Ji Hye cukup mencuri perhatian.

Seo Dan digambarkan sebagai wanita kelas atas asal Korea Utara,Ia tampil sangat modis,cantik sekaligus manis. Dan mencuri perhatian saat beradu akting dengan Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Goo Seung Joon.

Profil Lengkap Seo Ji Hye Pemeran Seo Dan  Crash Landing On You

Nama : Seo Ji-Hye
Tempat Tanggal Lahir : Seoul,24 Agustus 1984
Umur : 35 Tahun
Tinggi : 170 cm
Pendidikan : Universitas Sungkyunkwan jurusan Akting
Bintang : Virgo
Instagram : @jihye8024
Agensi : Culture Depot

Daftar 5 Film Seo Ji Hye

1. Voice (2005) ; Film Horor
2. The Mafia,The Salesman (2007) Film Action Crime
3. A Lone Tree (2010)
4. The Suicide Forecast (2011) Film Komedi
5. Rampant (2018) Film Horor Zombie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel