John Wick Segera Bisa Kamu Mainkan di PS 4

John Wick Segera Bisa Kamu Mainkan di PS 4

Hai..hai sobat gamers yang juga penggemar film legendaris John Wick..!" Ada kabar gembira nih, buat kalian. "John Wick" akan segera hadir di Playstation 4 (PS 4)

John Wick merupakan film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan tayang pertama kali pada tahun 2014 lalu. Sampai saat ini,John Wick telah sampai pada filmnya yang ke 3 yang tayang 2019 lalu dan diberi Judul John Wick : Chapter 3 Parabellum.

Sinopsis Film John Wick

John Wick merupakan mantan seorang pembunuh bayaran terbaik dan paling berbahaya. Ia menikah dan pensiun,namun istrinya kemudian meninggal dan meninggalkan seekor anjing kesayangan mereka.

Suatu hari di Pom Bensin ia bertemu dengan sekelompok anak PUNK yang mencoba mengganggunya,namun John Wick masih bisa menahan diri.

Ternyata sekelompok pemuda itu justru menyambangi rumahnya memukulinya dan membunuh anjing kesayangannya. Mereka juga mencuri mobil penuh nilai histori miliknya.

Tentu saja John Wick sangat murka dan berniat balas dendam. Ternyata salah satu preman tersebut yang hendak dibunuhnya adalah anak bos mafia Rusia yang pernah jadi bossnya. Sehingga proses balas dendam tersebut menjadi rumit dan berbuntut panjang.

John Wick Dalam Video Games

Games tentang John Wick ini,bukan pertama kalinya ada alias dibuat,sebelumnya pernah hadir dalam berbagai bentuk permainan,seperti berikut ini;

1. John Wick Chronicles

Video game ini diluncurkan pada 9 Februari 2014 dalam bentuk Virtual Reality atau VR Game.

2. John Wick Hex

Diluncurkan pada 8 Oktober 2019 dalam bentuk game strategi yang bisa kamu mainkan di Microsoft Windows maupun OS Mac

3. John Wick Playstation 4

Melalui akun twitter resmi film john wick dan play station,mereka sama-sama mengumumkan kalau Game John Wick akan segera hadir pada tanggal 5 Mei 2020 di Ps 4. Berikut isi pengumuman mereka.

Saya kira keputusan ini sangat cerdas,apalagi ditengah penerapan Work From Home (WFH) karena pandemic covid-19.

Kaum rebahan memang butuh asupan permainan yang seru agar makin betah di rumah dan tidak keluyuran sehingga membahayakan kesehatan diri sendiri maupun orang lain di tengah wabah corona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel