Profil dan Perjalanan Karir Lee Min Ho Yang Kini Bermain Di Serial The King Eternal Monarch

Profil dan Perjalanan Karir Lee Min Ho Yang Kini Bermain Di Serial The King Eternal Monarch
ig : @actorleeminho

Setelah menjalani wajib militer,Lee Min Ho akhirnya come back dengan drama korea terbarunya berjudul "The King : Eternal Monarch" yang baru tayang 2 episode minggu lalu.

Lawan main Lee Min Ho dalam drama "The King Eternal Monarch" adalah artis Kim Go Eun yang sebelumnya terkenal saat membintangi serial Goblin bersama Gong Yoo. Lee Min Ho sendiri menjadi terkenal lewat perannya sebagai Go Jun Pyo di serial Boys Over Flowers tahun 2009 lalu.

Dalam drama korea terbarunya Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon,seorang raja muda yang menembus dunia pararel karena seruling sakti pusaka kerajaan yang di curi oleh pamannya sendiri.

Profil Lengkap Lee Min Ho

Nama : Lee Min Ho
Tempat Lahir : Dongjak-Gu,Seoul
Tanggal Lahir : 22 Juni 1987
Umur : 32 tahun
Tinggi : 187 cm
Berat : 71 kg
Pendidikan : Universitas KonKuk Jurusan Film Dan Teater
Debut : 1997
Pekerjaan : Aktor,Penyanyi,Model
Saudara : Lee Yong Jung (Kakak perempuan)
Akun Instagram :@actorleeminho
Akun Twitter : @actorleeminho
Akun Facebook : OfficialLeeMinho

Perjalanan Karir Dan Daftar Drama Korea Populer Lee Min Ho

Sebelum terkenal lewat Boys Over Flowers,Lee Min Ho telah bermain dalam beberapa serial dengan peran kecil. Karirnya baru benar-benar melejit setelah berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial adaptasi manga asal Jepang tersebut.

Karena perannya dalam serial tersebut,ia mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di acara "Baeksang Arts Awards" Ke 45. Boys Over Flowers juga membuat gelombang halyu semakin mewabah ke mana-mana.

Karir Lee kembali meroket setelah membintangi drakor "City Hunter"  pada tahun 2011,yang juga merupakan serial adaptasi dari manga Jepang. Serial tersebut membuat popularitasnya merambah Jepang,Tiongkok bahkan beberapa negara Eropa.

Pada tahun 2013 ia kembali dengan drama berjudul "The Heirs" yang sukses di pasaran dan mendapatkan banyak penghargaan. Berkat drama tersebut pula Lee Min Ho terkenal di Tiongkok dengan perolehan angka streaming penonton mencapai 1 miliar.

Tahun 2016 ia kembali membintangi drama fantasi yang juga sukses berat berjudul "Legend Of The Blue Sea yang sempat viral di mana-mana.

Lee Min Ho juga merupakan seorang penyanyi. Ia bahkan beberapa kali menyanyikan sendiri soundtrack yang mengisi drama yang ia bintangi.

Sebagai contoh lagu berjudul "My Everything" yang merupakan OST Boys Over Flowers,Always Love (OST The Heirs) dan Run yang merupakan OST Film Bounty Hunters.

Perjalanan/Kisah Cinta Lee Min Ho

Pada tahun 2015 Lee Min Ho sempat berpacaran dengan artis Bae Suzy,yang merupakan seorang penyanyi dari girl band Miss A dan aktris yang terkenal lewat drakor Dream High dan Vagabond. Sayangnya pada pertengahan 2018 lalu,mereka putus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel