Review Ending How To Buy A Friend Yang Dibintangi Lee Shin Young dan Shin Seung-Ho

Drama korea How To Buy A Friend yang lebih tepat disebut mini seri,karena hanya berjumlah 8 episode itu,telah tamat di minggu kedua penayangannya.

Drama ini dibintangi oleh Lee Sin Young yang sebelumnya bermain di "Crash Landing On You",Shin Seung-Ho yang sebelumnya main di "Love Alarm",dan Kim Song Hye yang dulu main drama "Queen Of Ring" dan "Best Chicken"

Daftar Cast How To Buy A Friend

1. Lee Shin Young sebagai Park Chan Hong
2. Shin Seung-Ho sebagai Heo Don-Hyeok
3. Kim So Hye sebagai Eom Se Yoon
4. Oh Hee Joon sebagai Oh Kyung Pyo
5. Min Do-Hee sebagai Choi Mi-Ra
6. Cho Yi Hyun sebagai Shin Seo Jung
7. Kim Won Hae sebagai Park Choong Jae (ayah Park Chan Hong)
8. Baek Ji Won sebagai Oh Jung Hee (Ibu Park Chan Hong)
9. Jang Hye Jin sebagai Jo Pyeong Sub (Politikus wanita penjahat)
10. Kim Do Wan sebagai Kwak Sang Pil (kaki tangan Jo pyeong sub)
11. Kim In Kwon sebagai Woo Tae Jung (Guru Park Chan Hong)
12. Kim So Ra sebagai Choi Jung Won (guru yang ditaksir Woo Tae Jung)
13. Lee Jung Hyun sebagai Kim Dae Youg (Preman sekolah Park Chan Hong)
14. Yoo Yeo Woon sebagai An Sung Do (anak korban bullying yang terkucilkan)

Sinopsis Mini Seri How To Buy A Friend

"Park Chan Hong" yang merupakan siswa dibawah rata-rata tanpa sengaja menyadari bakatnya dalam menulis puisi setelah menang dalam mengikuti lomba seni perwakilan dari sekolahnya.

Tak hanya itu,ia juga mendapatkan pacar seorang siswi cantik dan populer di sekolahnya bernama "Eom Se Yoon",karena sama-sama jadi perwakilan lomba seni,cuman dia bagian melukis.

Tapi,puisi yang ditulis Park Chan Hong tersebut terdapat sebuah kalimat yang membuatnya harus berurusan dengan "Heo Don Hyuk" (siswa yang jago berkelahi),karena kalimat tersebut adalah pesan terakhir yang dikirim pacarnya sebelum bunuh diri.

Heo Don Hyeok dan Park Chan Hong akhirnya terlibat dalam sebuah kontrak pertemanan di mana Chan Hong harus membantu Don Hyeok mengingat dan menyelidiki kematian Shin Seo Jung,dan sebagai imbalannya,Ia dan pacarnya akan dilindungi dari preman sekolah yang selama ini mengganggunya.

Review Ending How To Buy A Friend

Mini seri ini memang berjumlah 8 episode,dimana sekali tayang terdapat 2 episode sekaligus. Jadi kamu cuman butuh melihat serial ini 4 kali tayang saja.

How To Buy A Friend memang diambil dari cerita web comic berjudul Gyeyakwoojung yang ditulis Kwon Laad,jadi cinematography serial ini cukup relate dan ciamik ya,serasa kita baca web comic.

Sayangnya akting Lee Shin Young di serial ini kaku banget dan canggung. Benar-benar jauh dari  ekspektasi kita yang terlalu tinggi saat ia ikut bermain di Crash Landing On You. Jadi paham kan,kenapa dialognya dia di CLOY sedikit banget.

Ditambah lagi penampilannya kebanting sama Shin Seung Ho yang secara karakter lebih terlihat tangguh dan aktingnya juga lebih baik.

Cerita mini seri ini cukup menarik,tapi tidak cukup greget,bahkan cenderung membosankan di episode terakhir,ending ceritanya agak too much.

Menurut saya,serial dengan judul lain "Friend Contract" ini mungkin cukup seru ditonton para remaja,tapi sangat kentang dan B aja bagi pecinta drakor yang haus akan cerita yang seru dan greget sampai akhir.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel