Profil Prince Abdul Mateen,Pangeran Tampan dari Kerajaan Brunei Darusalam

Profil Prince Abdul Mateen,Pangeran Tampan dari Kerajaan Brunei Darusalam
pic source : ig : @tmski

Beberapa hari ini netizen di Indonesia tengah dibuat heboh karena viralnya seorang pangeran asal kerajaan Brunei Darusalam yang unik dan tampan bernama Prince Abdul Mateen.

Beredarnya foto dan video dari berbagai platform sosial media baik tiktok,instagram maupun twitter,mengenai ketampanan dan kemachoan Prince Mateen,tak henti-hentinya jadi perbincangan warganet.

"Prince Mateen" adalah putera ke empat dari Sultan Hasanal Bolkiah dari Brunai yang terkenal kaya raya. Ia viral karena sering mendampingi ayahnya dalam berbagai acara kenegaraan dan juga aktif di sosial media.  Mari kita kenalan sama sosoknya lebih dekat.

Profil Prince Mateen Dari Kerajaan Brunei Darusalam

Nama : Prince Abdul Mateen
Gelar Kerajaan : Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pangeran Muda Abdul Mateen
Tempat Lahir : Bandar Seri Begawan,Brunei Darussalam
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1991
Umur : 28 tahun
Bintang : Leo
Tinggi : 1,73 cm
Ayah : Sultan Hasanal Bolkiah
Ibu : Puan Mariam Binti Abdul Aziz
Pendidikan :
1. Royal Military Academy Sandhurst, UK
2. King's College London (Bachelor of Arts In International Politics)
Pekerjaan :
1. Royal Brunei Armed Force dengan pangkat Captain
2. Atlet Polo
Akun Instagram : @tmski

Prince Mateen merupakan anak ke 10 tapi putera ke empat dari sultan Hasanal Bolkiah. Ibunya adalah mantan pramugari "Royal Brunei Airlines" yang kemudian dinikahi sultan.

Ibunya mempunyai darah keturunan campuran dari Brunai,Jepang dan Inggris,tak heran kalau menghasilkan pangeran setampan Prince Mateen. Sayangnya beliau telah bercerai dengan sultan sejak 2003 lalu.

Pangeran Mateen jadi viral juga karena bentuk badannya yang kekar dan berotot. Selain karena anggota militer,dia memang sangat hobi berolahraga.

Selain ngegym,sepakbola dan tinju,dia juga suka olahraga mahal seperti berkuda dan bermain polo. Prince Mateen pernah mewakili negaranya jadi atlet Polo di SEA GAMES tahun 2017 dan 2019 lalu.

Dia juga telah memiliki lisensi pilot loh. Prince Mateen yang ganteng ini pernah mengunjungi Indonesia beberapa kali,salah satunya pada saat pelantikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu bersama ayahnya.

Saat ini ia sedang digosipkan berpacaran dengan seorang wanita bernama Anisha Isa Kalebic. Dia kabarnya adalah cucu dari penasehat Sultan Hasanal Bolkiah.

Kakak dari Anisha memang berteman dengan sang Pangeran,jadi mereka memang sering bertemu dari dulu. Sekarang Anisha tinggal di Bath,Inggris. Tidak tahu yah mereka beneran pacaran atau cuman berteman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel