Profil Han So Hee Pelakor Cantik Dalam Drakor The World Of The Married

Profil Han So Hee Pelakor Cantik Dalam Drakor The World Of The Married
ig : @xeesoxee

Drama Korea The World Of The Married dari JTBC yang ditayangkan di Viu ini,memang baru memasuki episode ke empat minggu ini. Drakor ini merupakan remake dari serial televisi Inggris "Doctor Foster" yang tayang di BBC tahun 2015.

The World Of The Married dibintangi oleh Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo,Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh,Park Sun Young sebagai Go Ye-Rim dan Han So-Hee sebagai pelakor bernama Yeo Da-Kyung.

Melihat ratingnya yang menanjak drastis,menunjukkan kalau drama ini punya masa depan yang bagus. Mengikuti prosesi balas dendam seseorang yang dikhianati memang memacu adrenalin karena seru dan bikin geregetan.


Sinopsis The World Of The Married

Ji Sun Woo merupakan dokter yang juga direktur muda sukses,di sebuah rumah sakit keluarga ternama. Hidupnya tambah sempurna karena memiliki seorang putera dan suami yang tampan bernama Lee Tae Oh.

Namun kehidupannya yang indah hancur seketika,tat kala ia mendapati suaminya berselingkuh dengan gadis muda cantik bernama Yeo Da-Kyung. Yang lebih menyakitkan lagi seluruh teman-temannya tahu perselingkuhan tersebut dan menutupi itu darinya.

Yeo Da-Kyung diperankan oleh aktris sekaligus model bernama "Han So-Hee". Ia memang mempunyai wajah yang muda,cantik dan bentuk badan proporsional bak model internasional. Untuk itu,mari kita "kuliti" sosok pelakor super model satu ini. Hehehe..


Profil Lengkap Han So Hee The World Of The Married

Nama : Han So-Hee
Tempat lahir : Ulsan,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 18 November 1994
Bintang : Scorpio
Usia : 25 tahun
Tinggi : 169 cm
Berat badan 47 kg
Pendidikan : Sejong University
Tahun Debut : 2017
Pekerjaan : Aktris,model
Agensi : U-ATTO Entertainment
Akun Instagram : @xeesoxee

Han So Hee sebelumnya pernah bermain di beberapa drama korea namun masih sebagai peran pendukung saja. Sebenarnya di serial ini statusnya juga sebagai peran pendukung sih,tapi karakter yang dimainkannya cukup menonjol dengan jumlah scene yang lebih banyak.

Dalam serial ini,Ia juga tampak berani beradegan dewasa,mengingat drama ini memang punya rating 19+ dan bercerita tentang perselingkuhan.


Daftar Drama Han So Hee

1. Into The World Again (2017) sebagai Lee Seo Won
2. Money Flower (2017-2018) sebagai Yeon Seo Won
3. 100 Days My Prince (2018) Sebagai Putri Kim So-Hye
4. Abyss (2019) sebagai Jang Hae Jin
5. The World Of The Married (2020) sebagai Yeo Da-Kyung.
6. Undercover (2021) sebagai Yoon Ji Woo
7. Nevertheless (2021) sebagai Yoo Na-Bi


Daftar Film Han So-Hee

1. After The Rain (2018) sebagai Soo Jin

Selain sebagai aktris gadis ini juga sering muncul sebagai model video klip musisi ternama korea,seperti boy band Shinee dalam  lagu Tell Me What To Do

Selain itu dia juga membintangi video klip Jung Yong Hwa (That Girl),Roy Kim (The Hardest Part) dan dalam video duo MeloMance berjudul You and I.

Jangan heran,karena Han So Hee memang model pemenang Maxim K-Model Awards tahun 2017


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel