Sinopsis Dan Review Here Is Myplan, Mini Seri Tentang Balas Dendam Terhadap Ayah

Mini seri unik Here Is My Plan tayang tanggal 19-27 Mei 2021 lalu, dalam 4 episode saja. Drama keluarga ini dibintangi oleh Kim Hwan Hee, Ryu Soo Young, dan Kim Do Hoon.

Kim Hwan Hee terkenal lewat perannya di film misteri-thriller The Wailing tahun 2016. Untuk drama Ia membintangi serial Sweet Revenge bersama Kim Hyang-Gi pada tahun 2017.

Aktor kawakan Ryu Soo Young, tentu sudah tidak asing lagi di mata kalian. Sejumlah drama yang Ia bintangi diantaranya "Love In Sadness" (2019), "My Father Is Strange" (2017) dan "Ojakgyo Family" (2011).

Sedangkan aktor muda Kim Do Hoon tahun ini juga berakting bagus di serial Dark Hole sebagai pemuda berandalan yang jahat dan akhirnya berubah jadi mutan bernama Lee Jin Seok.


Sinopsis Here Is My Plan 

Lee So Hyun (Kim Hwan Hee) yang kini berusia 19 tahun, adalah remaja putus sekolah yang hidup sebagai pencopet spesialis HP untuk menyambung hidup.

Ia meninggalkan rumah dan ibunya seorang diri karena muak dengan kelakuannya yang setiap hari selalu mabuk-mabukkan dan lalai membesarkannya sejak Ia kecil, sehingga Ia mengalami masa-masa sulit saat tumbuh remaja.

Ia sebenarnya punya tujuan lain dalam mengumpulkan uang begitu banyak. Ia ingin membeli tempat tinggal dekat dengan lelaki yang Ia duga sebagai penyebab hidupnya menderita, ayahnya. 

Akhirnya Ia berhasil membeli rumah atap dekat dengan orang yang Ia duga sebagai ayahnya yang Ia ingin hancurkan hidupnya, Lelaki itu bernama "Lee Jae-Young" (Ryu Soo-Young).

Dalam perjalanan ke rumah barunya itu, Ia melihat seorang pemuda bernama Jo Yoon-Ho (Kim Do-Hoon) yang sedang dihajar sampai babak belur oleh para pemuda berandalan, namun Ia enggan ikut campur dan membantu.

Saat Ia sampai dan bebenah di rumah atapnya Ia melihat Yoon-Ho yang ternyata adalah tetangga barunya. Tidak sampai di situ, Ia juga bekerja di restoran milik Jae-Young.

Lee Soo Hyun berusaha mendekati Yoon-Ho demi melancarkan aksi balas dendamnya. Upayanya berhasil. Ia kini bisa bekerja di restoran Jae-young dengan nama samaran Choi Hee-Jin.

Anehnya orang yang Ia duga sebagai ayah jahatnya, yang kini jadi bossnya, adalah orang yang baik hati dan suka menolong. Akankah Hee-Jin alias Lee Soo Hyun ini berhasil menghancurkan hidup ayahnya?


Review Mini Seri "Here Is My Plan"

Serial ini sangat cocok ditonton oleh orang tua dan para remaja. Bagaimana sikap abai terhadap anak bisa sangat menghancurkan hidupnya .

Seorang remaja bermasalah seharusnya bisa mendapat pertolongan dan perlindungan dari orang-orang terdekatnya dengan mudah, sehingga Ia tak hilang kendali atas jati dirinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel