Rekomendasi Film dan Sinopsis "Shades Of The Heart" Dibintangi Oleh Yeon Woo Jin

Film Korea bergenre drama "Shades Of The Heart" merupakan karya sutradara Kim Jong Kwan, dan rilis pada Maret 2021 lalu. Sekarang bisa kalian saksikan di VIU mulai 6 Juni 2021.

Film ini dibintangi oleh aktor Yeon Woo Jin bersama IU, Yoon Hyeri, Kim Sang Ho dan Lee Joo Young. Mereka semua mempunyai porsi yang sama penting dalam setiap fragmen yang muncul.


Daftar Cast Film Korea "Shades Of The Heart"

1. Yeon Woo Jin - Chang-Seok

Seorang novelis yang sebelumnya bermukim di Inggris selama 7 tahun. Ia memutuskan kembali ke Korea setelah kegagalan pernikahannya.

2. IU / Lee Ji-Eun - Mi-Young

Sebenarnya dia adalah versi muda ibunya Chang-Seok, yang menyimpan cerita sedih soal kematian suaminya yang terlalu cepat.

3. Yoon Hyeri - Yoo Jin

Editor novel Chang Seok, yang mempunyai kisah kelam soal pacarnya orang Indonesia.

4. Kim Sang-Ho - Sung Ha

Dia adalah fotografer, teman akrab Chang Seok yang istrinya mengidap kanker stadium akhir.

5. Lee Joo Young - Ju-Eun

Bartender yang senang menulis puisi dan punya kisah kelam soal kecelakaan tragis yang membuat matanya cacat.


Sinopsis Film Korea Shades Of The Heart

Film ini mengisahkan tentang kembalinya Chang-Seok (Yeon Woo Jin) ke Korea, setelah pernikahannya yang gagal di Inggris. Ia adalah seorang penulis Novel.

Saat kembali itulah, Ia bertemu dengan ibunya Mi-Young (versi muda diperankan IU, versi tua oleh Moon Sook) yang sudah sering terganggu ingatannya, dan akan segera memasuki panti jompo. 

Saat bertemu Chang-Seok di kafe, Ia malah merasa seperti pertemuan pertamanya dengan suaminya yang telah meninggal. Tentu saja karena putranya mirip ayahnya.

Pertemuan keduanya adalah dengan seorang editor novelnya yang berbicara agak sinis dan blak-blakan. Dia adalah perempuan cantik bernama Yoo Jin (Yoon Hyeri). 

Cerita Yoo-Jin dimulai saat Ia merokok rokok buatan Indonesia, yang dipuji sangat harum oleh Chang-Seok. Ternyata itu adalah paket terakhir dari mantan pacarnya, seorang pelajar pertukaran dari Indonesia.

Pertemuan ketiganya di sebuah kafe adalah dengan teman lamanya, seorang fotografer bernama Sung-Ha (Kim Sang-Ho). Ia berkisah tentang istrinya yang koma karena kanker dan sebuah miracle yang baru saja dialaminya.

Pertemuan keempatnya bersama seorang bartender bernama Ju-Eun (Lee Joo Young), juga meninggalkan kesan tersendiri. Ia mengalami kecelakaan yang telah meninggalkan cacat di mata dan bekas luka yang sangat memilukan. Tak hanya itu, Ia juga kehilangan banyak ingatannya..

Perempuan itu sangat murah senyum dan senang menulis puisi. Namun hari itu adalah hari terakhirnya bekerja di Kafe. Ia ingin membeli ingatan Chang-Seok untuk menambah koleksi memori otaknya.


Review Film "Shades Of The Heart"

Film ini punya durasi cukup pendek hanya 83 menit saja, namun entah kenapa meninggalkan kesan yang sangat dalam, apalagi kalau kalian nonton saat hati sedang sedih.

Kita seakan dibuat larut dalam kisah 5 karakter utama film "Shades Of The Heart", apalagi dengan musik latar yang mengalun sendu dibalut dengan setting negara Korea, namun terlihat seperti bernuansa Eropa. Cantik dan indah sekali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel