Daftar 5 Film Fast and Furious Yang Dibintangi Oleh Han (Sung Kang)

Daftar 5 Film  Fast and Furious Yang Dibintangi Oleh Han
pic ig :@sungkangsta

Sudah tahu dong kabar tentang comeback nya karakter Han dalam franchise film Fast and Furious 9? Karakter Han yang sudah pernah mati dua kali dalam film seri tersebut,akhirnya dihidupkan kembali. Gara-gara hidupnya kembali Han dalam F 9,perbincangan tentang film ini jadi makin seru.

Banyak yang menyambut gembira kembalinya Han di Fast 9,tapi tidak sedikit juga yang melemparkan jokes2 satire,dengan keputusan tidak masuk akal ini. Yang jelas karakter Han memang punya magnet tersendiri bagi penggemar franchise Fast and Furious.

Karakter Han digambarkan sebagai sosok yang kalem,pebisnis kaya raya sekaligus pembalap jalanan yang jago. Nama panjang Han adalah Han Seoul-Oh. Pemeran Han adalah aktor keturunan Korea bernama Kang Sung-Ho atau lebih dikenal dengan nama Sung Kang.

Daftar Film Fast and Furious Yang Dibintangi Han (Sung Kang atau Kang Sung-Ho)

1. The Fast And The Furious Tokyo Drift (2006)

Dalam kemunculan perdananya untuk franchise FF ini,Han berperan sebagai mentor bagi seorang pemuda bernama Sean Boswell (Lucas Black). Sean diceritakan baru saja pindah ke Jepang dan berseteru dengan raja drift Jepang bernama Clay (Zachery Ty Bryan).

Sean tidak punya mobil dan tidak bisa nge drift,tapi sangat berani dan juga cepat. Han yang melihat bakat Sean lalu memutuskan melatihnya dan meminjamkan mobilnya. Sayangnya dalam film ini Han tewas karena di tabrak dan mobilnya meledak.

2. Fast And Furious (2009)

Film ini tak hanya mempertemukan Dominic Toretto (Vin Diesel) sang bad boy jagoan dengan seorang anggota FBI yang memburunya yakni Brian O'conor (Paul Walker),tapi juga terbentuknya geng kebut2an pertama yang salah satu anggotanya adalah Han.

3. Fast Five/Fast and Furious 5 (2011)

Setelah rehat sejenak,karakter Han kembali muncul di seri FF 5. Dalam film ini,Han masih berperan sebagai partner bisnis Dominic Toretto sekaligus anggota geng Dom. Mereka berniat mencuri harta pebisnis jahat dan korup di Bank.

Fast Five juga menghadirkan pertama kali karakter polisi DSS AS Luke Hobbs yang dimainkan aktor "Dwayne Johnson". Han dalam film ini diceritakan punya pacar cantik mantan anggota Mossad bernama Giselle Harabo yang dimainkan aktris Gal Gadot.

4. Furious 6 (2013)

Selanjutnya karakter Han berlanjut ke seri 6 franchise film Fast & Furious. Film ini sempat menggemparkan masyarakat Indonesia,karena ada aktor asal Indonesia yang ikut main. Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim.

Dalam film ini Han sebagai salah satu geng Toretto,harus berhadapan dengan kelompok geng pembunuh profesional yang sedang di buru oleh Luke Hobbs. Salah satu anggota geng pembunuh tersebut adalah Joe Taslim yang berperan sebagai "Jah".

Jah digambarkan sebagai pembunuh berdarah dingin yang pandai bela diri dan parkour. Sebagai sesama orang Asia,maka Han ditugaskan khusus untuk menghadapi Jah.

5. Fast & Furious 9/Fast 9/F9 (2020)

Karena film ini belum tayang,belum banyak yanh kita tahu,yang jelas karakter Han akan muncul kembali dan melengkapi Tim dari Dominic Toretto guna menghadapi musuh dari keluarga Dom sendiri yakni Jacob adiknya.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel