Sinopsis Dan Review Drama Misteri "Times" Dibintangi Lee Joo Young dan Lee Seo Jin

Times merupakan drama misteri berbau politik,yang melibatkan pertemuan 2 waktu yang berbeda. Serial ini dibintangi oleh Lee Joo Young sebagai Seo Jung In dan Lee Seo Jin sebagai Lee Jin Woo.

Lee Joo Young sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai koki Danbam bernama Ma Hyun-yi di serial Itaewon Class,sedangkan Lee Seo Jin tahun lalu bermain di drama OCN juga,berjudul "Trap"

Times adalah serial terbaru dari OCN yang akan tayang dalam jumlah 12 episode saja. Drama ini akan mengudara setiap Sabtu dan Minggu malam,pukul 22:30 waktu Korea,mulai tanggal 20 Februari 2021.


Sinopsis Drama Korea "Times"

Lee Seo Jin (Lee Joo Young) adalah reporter stasiun televisi DBS yang juga putri dari presiden Seo Ki Tae (Kim Hyung Chul). Pada hari ulang tahunnya,saat dia sedang bekerja,Ia jatuh tertidur.

Ketika bangun dan tersadar,dia berada di tahun 2020,dan mendapati dirinya bekerja sebagai wartawan "Daily Street" di kantor yang kecil. Yang lebih mengejutkan Ia mendapat kenyataan bahwa ayahnya telah mati tertembak.

Saat Ia berusaha memahamai situasi pelik tersebut,tiba-tiba Dia mendapatkan panggilan telepon dari seorang reporter majalah "Times" bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari tahun 2015,perusahaan yang sama,tempat Ia kini bekerja dengan nama berbeda. 

Di tahun 2020,wartawan Lee Jin Woo sudah meninggal karena kecelakaan. Meski awalnya mereka berdua bingung,akhirnya mereka mencoba memahami dan saling bantu. 

Lee Seo Jin meminta agar wartawan tersebut menyelamatkan ayahnya,dengan imbalan dia akan memberitahu kapan dan bagaimana kejadian kecelakaan mobil yang menewaskan Lee Jin Woo akan terjadi. 


Review Drama "Times"

Sebenarnya plot cerita mirip seperti ini sudah digunakan dalam serial korea sebelumnya,sebut saja drama "Signal" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon,Cho Jin Woong dan Kim Hye Soo tahun 2016.

Serial Signal mengisahkan tentang dua detektif dari dua waktu yang berbeda,yang berkomunikasi lewat HT. Mereka mencoba memecahkan teka-teki pembunuhan berantai Hwaseong,yang memang kasus ini berdasar kejadian nyata.

Untuk dua episode pertamanya,drama Times cukup seru dan menegangkan untuk diikuti. Jalan ceritanya juga tidak terlalu bertele-tele dan mudah dipahami.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel