Profil Lengkap Jung Hye-In Pemeran Song Mi-Na Drakor "Rugal"

Profil  Lengkap Jung Hye-In Pemeran Kim Seo Jin Drakor "Sisyphus The Myth"

Setelah sukses memerankan karakter Song Mi-Na dalam serial Rugal, Jung Hye-In kembali memukau penonton lewat perannya sebagai mantan kekasih Han Tae Sul (Choi Seung Woo) dalam serial Sisyphus The Myth.

Rugal tayang pertama kali di Netflix tanggal 28 Februari 2020. Drama ini bergenre action,crime,sci-fi dan dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk sebagai Kang Ki Beom,Jo Dong-Hyuk sebagai Han Tae-Woong,Park Sung Woong sebagai Hwang Deuk Go dan Jung Hye-In sebagai Song Mi-Na.

Sedangkan Sisyphus The Myth tayang di JTBC sejak 17 Februari 2021 dan dibintangi oleh Choi Seung Woo dan Park Shin Hye. Drama ini juga bergenre sama dengan Rugal.


Sinopsis Drama Korea "Rugal"

Kang Ki Beom merupakan anggota detektif elit polisi Korea yang sangat ingin mengungkap kejahatan grup kriminal Argos,yang pimpinannya hendak mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Ki-Beom bahkan berani mendatangi pesta pengumuman pencalonan diri Ko-Yong Deok,dan membuat ulah di sana. Tapi keberanian tersebut harus dibayar Ki-Beom dengan sangat mahal. Argos yang salah satu pimpinannya adalah Hwang Deuk Go adalah grup kriminal yang sangat kejam

Ketika ia kembali ke rumah,istrinya ditemukan tewas,sedangkan ia di keroyok preman-preman Argos lalu di congkel matanya. Saat sadar di Rumah Sakit,ia juga harus menghadapi tuduhan pembunuhan terhadap istrinya.

Saat berada di penjara itulah ada pasukan Rugal yang menyelamatkannya dari komplotan Argos yang hendak membunuhnya kembali. Rugal buatan NIS ini kemudian memberinya sepasang mata Biometrik yang canggih.

Ia kemudian bergabung dengan tim Rugal pimpinan Choi Geun Cheol,yang berisi Han Tae Woong,Song Mi-Na,Lee Gwang Cheol dan lain-lain.

Song Mi-Na adalah leader perempuan di tim Rugal yang sangat jago bela diri. Karakter ini dimainkan dengan sangat bagus oleh "Jung Hye-Jin". Ia terlihat begitu natural dalam berakting membawakan karakter perempuan tangguh,seolah memang jago bela diri betulan.


Sinopsis Drama Sisyphus The Myth

Serial ini mengisahkan tentang Gang Seo Hae (Park Shin Hye) seorang tentara wanita dari masa depan,yang datang untuk menyelamatkan Han Tae Sul (Choi Seung Woo),guna mencegah perang nuklir yang diakibatkan oleh alat pengunduh ciptaan teknisi jenius pendiri Quantum And Time Company. 


Profil Lengkap Jung Hye-In Pemeran Song Mi-Na

Nama: Jung Hye-In
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tanggal Lahir : 20 September 1990
Bintang: Virgo
Tinggi : 172 cm
Pendidikan : Sungkyunkwan University Jurusan Teater.
Agensi: TAXI Entertainment
Akun Instagram: @jeonghein_


Daftar Drama Korea Jung Hye-In

1. Secret Love (2014)
2. Drama Special "First Birthday" (2014)
3. Doctor Sranger (2014) - Nurse
4. Healer (2014) - Choi Myung Hee
5. Save The Family (2015) - Ko Ye Won 
6. Jugglers (2017)  - Park Kyung Rye
8. Graceful Family (2019) - Lee Kyung A
9. Rugal (2020) - Song Mi Na

10. Sisyphus The Myth (2021) - Kim Seo Jin


Daftar Film Jung Hye In

1. Futureless Things (2014) - Eun Young
2. Whispering Corridors 5 A Blood Pledge (2009) - Jung Hye In

Saat memerankan karakter Song Mi-Na dalam film Rugal,Jung Hye-In yang punya rambut panjang nan cantik ini,harus memotong pendek rambutnya. Wajah cantiknya bahkan nyaris terlihat tampan karena gaya rambut dalam drakor ini.

Apakah gara-gara gaya rambut dan perannya di Rugal,Jung Hye-in akan menyaingi Lee Joo Young pemeran Ma Hyun-yi di Itaewon Class? Entahlah..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel