Profil Dan 7 Fakta Kim Tae Hee Pemeran Hi Bye Mama

Profil Dan 7 Fakta Kim Tae Hee Pemeran Hi Bye Mama

Kim Tae Hee merupakan aktris cantik yang namanya kembali meroket setelah come back di drama korea berjudul "Hi Bye Mama",yang tayang sejak 22 Februari 2020,setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat di tvN.

Dalam drama tersebut,Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu-Ri,lawan mainnya adalah aktor Lee Kyu Hung yang berperan sebagai suami Tae Hee bernama "Jo Kwang Ha dan Go Bo-Gyul sebagai Oh Min Jung.

Sinopsis Hi Bye Mama

Cha Yu-Ri adalah arwah yang tak rela mati,dan meninggalkan anaknya. Ia terus mengikuti anaknya hingga berumur 5 tahun. Suatu hari ia menyadari bahwa anaknya bisa melihat dirinya,hal tersebut dikarenakan ia terlalu sering berdekatan dengan anaknya.

Kebiasaannya tersebut ternyata membahayakan nasib dan kehidupan anaknya.karena arwah lain jadi tertarik sama anaknya dan bisa mencelakainya. Cha Yu Ri menangis meraung-raung karena merasa ini tak adil,tangisannya di sambut badai.

Anehnya setelah kejadian tersebut ia jadi terlihat oleh manusia lain,termasuk suaminya. Ternyata ia diberi kesempatan 49 hari di dunia untuk menyelesaikan masalahnya,sehingga ia bisa kembali kepada anak dan suaminya,yang telah menikah kembali.

Profil Lengkap Kim Tae Hee Hi Bye Mama

Dia adalah salah satu aktris korea senior yang dikatakan punya kecantikan alami tanpa oplas,dan dinobatkan sebagai salah satu wanita paling cantik di Korea. Ia merupakan istri dari aktor tampan Rain.

Nama : Kim Tae-Hee
Tanggal lahir : 29 Maret 1980
Tempat Lahir : Ulsan,Korea Selatan
Tinggi : 162 cm
Gol Darah :O
Pendidikan : Seoul National University
Pekerjaan : Model,Aktris
Suami : Rain
Anak : 2
Ayah : Kim Yoo Moon
Saudara :
1. Kim Hae Won (Kakak Perempuan)
2. Lee Wan (Adik Laki-laki)

7 Fakta  Menarik Tentang Kim Tae Hee

1. Anak Konglomerat

Kim Tae Hee adalah Putri seorang konglomerat Korea bernama Kim Yoo Moon. Ayahnya adalah pendiri sekaligus chairmain dari perusahaan "Hankook Union Transportation Company"

2. Adiknya Juga Seorang Aktor 

Lee Wan adik laki-lakinya,seperti kita ketahui juga merupakan seorang aktor terkenal di Korea.

3. Pernah Bermain Drama Bersama Adiknya.

Kim Tae Hee terkenal setelah ikut membintangi serial Korea ternama berjudul "Stairway To Heaven". Sebuah drama romantis tragis yang tayang pada tahun 2003.

Dalam drama tersebut,Tae Hee bermain sebagai Han Yu-Ri,tokoh antagonis perempuan yang sangat kejam. Meski begitu drama tersebutlah yang membuat namanya populer seperti sekarang ini.

Tak hanya itu,ia bermain bersama adiknya Lee Wan,lucunya Lee Wan malah berperan sebagai kakaknya versi muda dalam serial tersebut.

4. Pendiam Tapi Pandai Berkelahi Sejak Kecil

Dalam sebuah sesi wawancara,"Kim Tae Hee" pernah mengaku bahwa sewaktu kecil ia tak banyak bicara,tapi sering berkelahi dengan anak laki-laki di sekitar lingkungan rumahnya,memecahkan jendela rumah juga suka memukuli adiknya Lee Wan.

5. Pintar Dan Sangat Populer Di Sekolah

Meskipun suka berkelahi,Kim Tae Hee ini terkenal sangat pintar di sekolah. Dia juga sangat populer di kalangan para siswa sekolah karena kecantikan dan kepintarannya.

6. Lulusan Universitas Bergengsi 

Kim Tae Hee yang cantik dan pandai berkelahi ini ternyata sangat suka sekali belajar. Ia suka belajar hingga larut malam,dan sering tertidur di meja belajarnya.

Tak heran ia berhasil masuk universitas ternama dan bergengsi di Korea "Seoul National University" (kalau di Indonesia mungkin seperti UI) yang terkenal sangat sulit ditembus.

Ia mengambil jurusan perancang busana dan lulus dengan gelar BA Fashion Design. Ia memang sangat suka dengan pekerja kreatif seperti fashion designer.

7. Di Temukan Pencari Bakat Di Stasiun Kereta Bawah Tanah.

Semasa kuliah,Kim Tae Hee bertemu dengan pencari bakat di stasiun kereta bawah tanah yang kemudian menawarinya menjadi model.

Karena Kim Tae Hee tidak yakin dengan karirnya nanti setelah lulus,maka ia memutuskan menjadi model sebagai pekerjaan paruh waktu pada saat itu.

Dan keputusan tersebut terbukti tepat,karena menjadi awal dari semua kesuksesannya di dunia hiburan baik di Korea maupun di luar negeri.

Kalau di pikir-pikir kehidupan Kim Tae Hee ini memang nyaris sempurna dan bikin iri. Cantik,populer,anak konglomerat,punya suami aktor ganteng (Rain) dan 2 anak yang lucu-lucu. Sungguh dunia yang tidak adiil.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel