Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi

Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi
pic: ig @terchantavit

Kalian yang suka sekali film komedi asal Asia,pasti tidak asing lagi dengan film-film terkenal asal Thailand. Untuk urusan film komedi dan horor,negara ini bisa dibilang jagonya.

Salah satu aktor Thailand yang terkenal lewat film komedinya adalah Chantavit Dhanasevi. Selain punya tampang yang rupawan dia adalah seorang aktor,model sekaligus penulis skenario ternama di Thailand.

Ia memang lulusan jurusan film dan fotografi dan telah malang melintang mengawali karir di dunia perfilman dari nol,dengan menjadi asisten dipelbagai bidang perfilman. Gak heran,baik sebagai aktor maupun penulis skenario,kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Film-film terkenal yang pernah ia tulis skenarionya diantaranya 4bia,Pee Mak,One Day dan Hello Stranger. Siapa yang tidak kenal film horor komedi Pee Mak,siapa sangka dia yang nulis skenarionya. Selain itu Ter (panggilan Chantavit) juga sering menulis skenario film yang ia bintangi sendiri.

Daftar Film Thailand Ter (Chantavit Dhanasevi)

1. Coming Soon (2008)

Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi

Film horor ini asli bikin merinding banget,dan mungkin bisa membuat kamu lumayan takut nonton film horor di bioskop.

Film ini menceritakan tentang Shane yang bekerja di bioskop. Shane yang sedang butuh uang bekerja sama dengan temannya "Yod",untuk merekam secara ilegal sebuah video horor yang status tayangnya masih "Coming Soon"

Selama mereka melakukan perbuatan ilegal tersebut,Yod tiba-tiba menghilang sebelum proses merekamnya selesai.

Shane yang menemukan kamera perekamnya memutar ulang video Yod,dan mendapati Yod ketakutan dan di bawa hantu dalam film tersebut.

Shane yang juga melihat film tersebut,juga mendapatkan terror hantu serupa. Ia dan mantan pacarnya mencoba menyelidiki keberadaan hantu tersebut,agar bisa menyelamatkan diri.

2. Hello Stranger (2010)


Film komedi romantis yang satu ini memang bikin ngakak banget. Menceritakan tentang pertemuan dua orang Thailand tak saling mengenal di Korea yang akhirnya jatuh cinta.

Chantavit Dhanasevi dalam film ini berperan sebagai cowok bernama "Dang' yang aneh,absurd dan lucu,bikin ngakak terus pokoknya. Film ini dibuat berdasarkan buku berjudul "Two Shadows"

3. ATM : Er Rek Error (2012)

Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi

Film ini bergenre komedi romantis juga. Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) bekerja di sebuah Bank yang memiliki peraturan,sesama karyawan perusahaan tidak boleh pacaran.

Jib,merupakan atasan Sua. Jib sering memecat karyawan yang kedapatan punya hubungan spesial,padahal dia dan Sua juga pacaran. Lelah dengan hubungan sembunyi-sembunyi Sua pun melamar Jib.

Sayangnya,masalah tak selesai sampai di situ,karena mereka tidak ada yang mau mengalah untuk resign dari kantor.

Pertengkaran tersebut menimbulkan persaingan dalam urusan pekerjaan juga. Mereka berlomba dan bertaruh dalam menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh sebuah mesin ATM yang error,agar salah satu dari mereka ada yang mau keluar dari kantor.

4. One Day (2016)

Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi

One Day merupakan film bergenre Drama romantis yang lumayan sedih. Ceritanya Denchai (Chantavit Dhanasevi) merupakan karyawan bagian IT di sebuah kantor yang minderan dan sering gak dianggep sama orang-orang di sekitarnya.

Ia naksir sama satu karyawati bernama Nui (Nittha Jirayungyurn),tapi tidak berani menyatakan perasaannya. Saat ada acara piknik dari perusahaan,ia membuat permohonan agar diberi kesempatan satu hari saja bersama Nui.

Permohonan itu terkabul lewat kecelakaan yang membuat Nui amnesia selama satu hari. Denchai memberanikan diri untuk mengaku sebagai pacarnya,namun pada akhirnya justru membuat mereka berdua ambyar.

5. A Gift (2016)

Daftar 5 Film Seru Thailand Chantavit Dhanasevi

A Gift merupakan film bergenre drama romantis dengan sentuhan musikal. Menceritakan tentang kisah 3 orang dalam menggapai mimpinya menjadi musisi.

Dalam film in Ter Chantavit berperan sebagai Llong seorang financial analyst yang dulunya seorang vokalis band rock. Ia menyerah meraih mimpinya menjadi rock star dan memilih menjadi pekerja kantoran.

Namun seorang asisten bernama Kim (Noona Neongtida) menemukan masa lalunya tersebut. Ia kemudian mencoba membuat Llong mau bermain musik kembali meskipun lewat grup musik karyawan di kantornya.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel