Profil Dan Biography Park Seo Joon Itaewon Class,Pemeran Park Saeroyi

Profil Dan Biography Park Seo Joon Itaewon Class,Pemeran Park Saeroyi
doc ig : @bn_sj2013

Bagi kalian yang sedang menyaksikan salah satu drama korea yang statusnya masih on going dan lagi happening "Itaewon Class",pasti ngefans sama sosok pemeran utamanya.

Karakter utama drakor Itaewon Class yakni Park Saeroyi,dimainkan dengan sangat bagus oleh aktor Park Seo Joon. Dia sangat pas memainkan sosok pemuda pantang menyerah,keras kepala,ambisius,tapi juga lembut dan baik hati itu.

"Park Seo Joon" memang bukan wajah baru dan sangat akrab di mata penggemar k-pop pada umumnya. Selain sebagai aktor,dia juga seorang model dan pembawa acara.

Itaewon Class meraih sukses besar,karena pada episode awal-awal saja,sudah mendapatkan rating yang tinggi. Sejumlah pemainnya bahkan masuk ke 5 besar daftar artis drama korea terpopuler bulan Februari 2020.

Sejumlah drakor dan film yang ia bintangi juga sukses di pasaran,sehingga membuat wajahnya laris manis wara-wiri di pelbagai judul serial televisi maupun film.

Daftar 4 Film Terkenal Yang Dibintangi Park Seo Joon

1. Perfect Game (2011)
2. The Chronicles Of Evil (2015)
3. Midnight Runners (2017)
4. The Divine Fury (2018)

Daftar 5 Drama Korea Atau Serial Televisi Park Sae Joon

1. Dream High 2 (2012)
2. Kill Me Heal Me (2015)
3. Hwarang : The Poet Warrior Youth (2016-2017)
4. What's Wrong With Secretary Kim (2018)
5. Itaewon Class (2020)

Profil Dan Biography Lengkap Park Seo Joon

Nama : Park Seo Joon
Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan,16 Desember 1988
Umur : 31 Tahun
Tinggi : 1,85 m
Pendidikan : Seoul Institute Of The Arts Jurusan Teater
Pekerjaan : Aktor,Model dan Host
Agensi : KEYEAST
Bintang : Sagitarius
Instagram : @bn_sj2013
Status : Single

Park Seo Joon adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Ia memulai debutnya pada tahun 2011 dengan menjadi model video klip Bang Yong-Guk berjudul "I Remember".

Selain menjadi model dan aktor dia juga adalah pembawa acara program musik. Pada Oktober 2013 sampai April 2015,dia menjadi host untuk program "Music Bank"

Selain tampil menjadi model video klip,Ia kerap kali tampil di acara Variety Show. Ia beberapa kali pernah tampil sebagai bintang tamu acara "Running Man" dan "1 Night 2 Days". Ia tampil tampil full dalam acara masak Youn's Kitchen season 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel