Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Aktris Son Ye Jin yang menjadi pasangan Hyun Bin dalam drama Crash Landing On You,popularitasnya memang sedang menanjak lagi setelah penayangan drama yang beberapa kali mencetak rating tinggi tersebut..

Kesuksesan drama yang dibintanginya itu,juga membuahkan rumor tentang kedekatan hubungannya dengan Hyun Bin,apalagi dia juga rajin membagikan foto dan video kebersamaannya dengan pemeran Kapten Ri dalam Crash Landing On You tersebut.

Son Ye Jin memiliki karakter wajah yang unik,ia terlihat lucu,lugu sekaligus melankolis. Tak heran banyak sekali film-film sedih yang ia bintangi dan sukses di pasaran. Meski banyak juga film-film bergenre lain yang seru yang pernah dimainkannya.

Profil Son Ye-Jin Crash Landing On You

Nama : Son Ye-Jin
Tanggal Lahir : 11 Januari 1982
Usia : 38 tahun
Tempat Lahir : Daegu,Korea Selatan
Tinggi : 165 cm
Pendidikan : Seoul University Of Arts
Agensi : MS Team Entertainment
Instagram : @yejinhand
Facebook : Official Son Ye Jin

Son Ye Jin mengawali karirnya dengan ikut berperan dalam film Secret Tears pada tahun 2000. Hingga kini tak kurang dari 21 judul film dan 11 judul drama telah ia bintangi. Dari sekian banyak film tersebut ada beberapa judul film yang seru dan sulit dilupakan.

Daftar 7 Film Seru Son Ye Jin

1.The Classic (2003)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Son Ye Jin dalam film ini berperan menjadi dua orang sekaligus,yakni ibunya pada saat muda bernama Ju Hee dan dirinya saat ini bernama Ji-Hee.

Ceritanya Ji Hee menemukan kotak berisi surat-surat cinta pertama ibunya. Saat membaca surat-surat tersebut Ji Hee sadar kisah cintanya sekarang mirip dengan kisah cinta ibunya di masa lalu.

Surat-surat tersebut juga menguak teka-teki siapa ayah kandung Ji-Hee sebenarnya. Alurnya cerita film ini tentu saja dibuat maju mundur,sangat romantis dan sedih.

2. A Moment To Remember (2004)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Film Romantis yang banjir air mata ini pasti sudah banyak yang menonton. Dalam film ini Son Ye-Jin berperan sebagai Kim Su-Jin anak pengusaha konstruksi yang jatuh cinta pada pegawai ayahnya bernama Chul Soo yang diperankan oleh Jung Woo Sung.

Pertemuan mereka diawali dengan sebuah kesalahpahaman di mana Su-Jin mengira Chul So meminum minumannya yang tertinggal di minimarket. Pada pertemuan selanjutnya Chul Soo membalas adegan ini dan membuat mereka dekat.

Su Jin pun jatuh hati pada Chul Soo dan selalu menguntitnya. Chul Soo yang awalnya tak suka berkomitmen,akhirnya luluh juga dan mereka pun menikah. Dan musibah itu datang ketika Su-Jin menderita Alzheimer dan kehilangan sedikit demi sedikit ingatannya.

3. April Snow (2005)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Menceritakan tentang pertemuan dua orang yang sama-sama diselingkuhi lalu berujung jatuh cinta. Son Ye Jin berperan sebagai Seo Young dan Bae Yong Jun sebagai In Soo.

Seo Young dan In Soo dipertemukan karena kecelakaan yang dialami pasangan masing-masing di sebuah rumah sakit. Dari kecelakaan tersebut mereka jadi tahu kalau pasangan mereka berselingkuh.

Karena sering bertemu saat menjenguk dan saling berbagi cerita inilah,mereka jadi dekat dan jatuh hati satu sama lain. Mereka jadi sadar bahwa mereka juga terjebak dalam perselingkuhan,sama seperti pasangan mereka.

Keadaan jadi rumit ketika istri In Soo sadar dan minta maaf atas perselingkuhan yang ia lakukan,sedangkan suami Seo Young meninggal di rumah sakit tersebut. Akankah mereka melanjutkan kisah mereka?

4. The Pirates (2014)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Capek nonton film-film romantis yang bikin mewek,kita beralih ke perannya di film action sejarah "The Pirates". Film ini tayang hampir bersamaan dengan film box office "Roaring Currents"

Kedua film ini sempat bersaing ketat dalam meraih jumlah penonton,dan The Pirates sempat mengunggulinya,meski jumlah pendapatan tetap Roaring Currents pemenangnya.

Son Ye Jin berperan sebagai Yeo wol kepala perompak perempuan dan lawannya adalah Kim Nam Gil yang berperan sebagai Jang Sa-Jung kepala Bandit yang turun gunung.

Cerita berawal dari stempel kerajaan yang di bawa utusan dari Tiongkok dan tak sengaja jatuh ke laut lalu tertelan ikan paus. Bagi siapa saja yang menemukan stempel tersebut akan di beri imbalan yang besar. Dari sanalah mereka bertemu,bertarung dan berpetualang.

5. The Last Princess (2016)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

The Last Princess ini dibuat berdasarkan kisah nyata,seorang putri dari kerajaan Korea yang diasingkan ke Jepang dan kesulitan untuk kembali ke negaranya.

Son Ye-Jin berperan sebagai putri Deok-hye yang lahir di keluarga kerajaan terakhir di Korea,yang saat itu di invasi Jepang. Ayahnya meninggal di racun oleh politisi kerajaan yang berpihak pada Jepang.

Ia pun di paksa untuk di bawa ke Jepang dengan alasan untuk belajar. Di Jepang ia dipaksa menikah dan akhirnya punya anak. Berkali-kali ia mencoba melarikan diri,untuk kembali ke Korea,namun selalu gagal.

Ia bahkan dituduh jadi orang gila dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Setelah renta baru ia ditemukan dan bisa kembali ke Korea dan mendapati kerajaannya sudah jadi situs sejarah.

6. Be With You (2018)

Profil Son Ye-Jin Dan Daftar 7 Film Seru Yang Dibintanginya

Film Be With You dibuat berdasarkan novel best seller asal Jepang. Sebenarnya kisah ini juga pernah difilmkan sebelumnya di tahun 2014. Jadi Film ini termasuk film remake.

Son Ye Jin berperan sebagai Soo Ah dan lawan mainnya adalah Soo Ji-sub yang berperan sebagai Woo Jin. Ceritanya mereka ini pasangan suami istri yang memiliki seorang anak bernama Ji-Ho.

Soo-Ah diceritakan telah meninggal dunia,namun anaknya Ji-Ho percaya jika suatu hari di musim penghujan ibunya akan kembali seperti cerita yang ia baca.

Saat musim penghujan tiba,Ji-Ho pergi ke stasiun dan menunggu ibunya di sana,tentu saja ibunya tak kunjung datang. Ayahnya Woo-Jin kemudian mengajaknya pulang,dan anehnya di sebuah terowongan yang mereka lintasi ada seorang wanita yang pingsan.

Setelah mereka dekati,ternyata wanita tersebut adalah ibunya (Soo-Ah). Ji-Ho senang bukan kepalang,tapi Woo Jin jadi ketakutan. Sayangnya wanita tersebut hilang ingatan.

7. The Negotiation (2018)

Di film ini Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali berpasangan,namun sebagai musuh. Film ini bergenre action kriminal,dan menceritakan tentang perang urat syaraf antara pihak kepolisian dan penjahat internasional.

Min Tae Gu (Hyun Bin) merupakan penjahat besar yang melakukan penyelundupan senjata sembari menyandera warga Korea. Pihak kepolisian Seoul pun mengetahui aksinya.

Min Tae Gu semakin bertingkah dan membahayakan nyawa para sandera. Tak hilang akal polisi menghubungi seorang negosiator polisi wanita yang ulung,bernama Ha Chae Yoon yang diperankan oleh Son Ye Jin.

Itulah ke tujuh film pilihan yang dibintangi oleh aktris Son Ye-Jin. Ia memang punya karakter wajah yang lucu,unik juga melankolis,namun ternyata ia juga jago berakting jadi wanita garang juga yah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel