6 Sepatu Rusak,Kotor Dan Belel Berharga Fantastis

Sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting didunia mode. Sepatu bukan hanya berfungsi sebagai pelindung kaki,namun juga sebagai barang yang bisa menambah nilai plus gaya keseharian kita.

Produsen dan rumah mode berlomba-lomba mengeluarkan model sepatu yang keren,kekinian dan nyentrik untuk menggaet konsumen dipelbagai belahan dunia. Model vintage memang salah satu yang lumayan punya banyak penggemar.

Namun bagaimana jika sepatu vintage itu terlihat bukan hanya usang,tapi juga kotor,rusak dan membuat kita enggan memakainya? Anehnya beberapa sepatu vintage,rusak dan belel tadi dihargai  puluhan juta rupiah.

Daftar 6 Sepatu Rusak,Usang,Belel Dan Kotor Berharga Fantastis

1. Sepatu Butut Gucci Seharga 12 Juta Rupiah
6 Sepatu Rusak Dan Belel Berharga Fantastis

Baru-baru ini label fashion kenamaan asal Italia "Gucci" mengeluarkan produk sepatu belel,usang bin butut dengan bandrol harga sekitar 12 Juta rupiah. Sepatu tersebut katanya terinspirasi oleh pakaian olahraga vintage. Sneaker butut Gucci ini dinamai "Screener GG Sneaker"

Sneaker ini berbahan kulit dan kanvas tepatnya dipengaruhi oleh sepatu olahraga era 70-an. Sepatu ini juga punya tambahan logo GUCCI dan sentuhan lain agar terkesan usang. Reaksi publik pun bermacam-macam. Rata-rata mereka prihatin karena harus membayar mahal untuk sepatu yang sama kotornya dengan sepatu usang yang ada dirumah mereka.

2. Sepatu Putih Kotor Gucci Seharga 16 juta rupiah

6 Sepatu Rusak Dan Belel Berharga Fantastis
Doc: Vogue

Sebelumnya tahun 2017 Gucci juga pernah mengeluarkan fashion item berupa sepatu berdasar warna putih yang kotor dan buluk sekali. Sepatu ini ada yang dibandrol dengan harga super fantastis yakni 16 juta rupiah,


3. Sepatu Distressed Superstar Sneaker Golden Goose

6 Sepatu Rusak Dan Belel Berharga Fantastis
doc: barneys newyork

Warnanya cukup lucu,namun tetap terlihat usang,kotor dan rusak. Sepatu milik rumah mode "Golden Goose" ini tersedia dalam beberapa pilihan warna,seperti biru,maroon,coklat dan hitam. Harganya sekitar 8,7 juta rupiah.

4. Sneaker Ditambal Plester Golden Goose

6 Sepatu Rusak Dan Belel Berharga Fantastis
doc :shop.nord

Masih dari rumah mode asal Italia,beberapa waktu lalu Golden Goose juga menjual sebuah sepatu yang ditambal plester dengan harga mahal,yakni RP 7 juta rupiah lebih. Sepatu yang diberi nama "Superstar Tape Sneaker" itu bukan hanya terlihat belel,rusak dan usang,tapi juga ditambal plester.
Para kritikus fashion pun berang,karena menganggap label fashion itu mengolok-olok kemiskinan.

5. Sepatu Kena Cat Maison Margiela Seharga 10 Juta Rupiah

Sepatu berikutnya berasal dari label Perancis "Maison Margiela". Sepatu yang tampak seperti terciprat cat ini mungkin bikin kita males dan gelik untuk memakainya. Namun sepatu oxford coklat ini dihargai dengan harga yang fantastis yakni 10 juta rupiah

6 Sepatu Rusak Dan Belel Berharga Fantastis


6. Sepatu Robek Margiela Seharga hampir 20 Juta Rupiah


Nah ini dia juara sintingnya. Bayangkan sepatu putih yang rusak dan robek-robek sana-sini milik rumah mode asal Perancis Maison Margiela ini dibandrol sekitar 20 juta rupiah. Sepatu itu diberi nama Future Destroyed High-Top Sneaker.

Nah itu dia daftar sneaker atau sepatu rusak,belel dan kotor berharga fantastis. Mungkin jika sepatu-sepatu mahal ini bisa dibeli oleh youtuber sukses Indonesia,bisa digunakan untuk membuat prank nyamar jadi pemulung atau orang gila. Hahaha..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel