7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Korea "Kingdom"

Serial thriller zombie asal Korea "Kingdom" yang tayang di Netflix sukses besar. Banyak netizen dunia yang memuji serial bergenre zombie yang unik karena berlatar belakang zaman Dinasti Kerajaan Joseon tersebut. Serial yang hanya berjumlah 6 episode di season pertamanya ini,membuat penonton dunia berdecak kagum.

Kingdom menceritakan seorang putra mahkota bernama Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang kebingungan mengenai status kesehatan sang ayah alias raja Joseon yang disembunyikan oleh Ratu dan Clan keluarganya yang jahat,yang menghalangi dirinya melihat langsung keadaan ayahnya yang sakit.

Lee Chang akhirnya menyelinap ke dalam istana raja dan malah mendapati makhluk menyeramkan berbau busuk,anyir dan kelihatan buas di kamar ayahnya. Namun belum sempat dia mengetahui apa sebenarnya makhluk tersebut ia keburu ketahuan.

Makhluk tersebut sebenarnya adalah ayahnya yang telah wafat dan berubah jadi zombie karena coba dihidupkan kembali oleh keluarga sang ratu,guna melindungi status anak sang ratu yang dikandungnya agar nanti bisa jadi putra mahkota,menggulingkan Lee Chang.

Lee Chang kemudian menyuruh pengawal pribadinya mencuri jurnal kesehatan sang raja dan menemukan tabib terakhir yang merawat ayahnya. Dia dan pengawalnya akhirnya menyelinap keluar istana mencari sang tabib. Disaat yang sama dia juga harus menghadapi tuduhan sebagai pengkhianat sang raja,dan di buru para pengawal suruhan klan keluarga Cho Hak-Ju (Ryu Seung Ryong)

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton "Kingdom"

1.Kingdom Adalah Serial Korea Pertama Yang Mengambil Tema Zombie

Film bertema zombie memang banyak,termasuk yang berasal dari Korea "Train To Busan" yang sukses besar,tapi untuk serial ini baru pertama kalinya digarap

2. Ceritanya Seru,Menegangkan dan Menyeramkan

Meskipun ini serial drama,tapi ketegangan yang dihadirkan seperti dalam film.
Gothic dan sadis. Tidak ada sensor-sensor berarti yang menganggu keseruan penonton.

3. Tayang Di Netflix Dan Ditonton Banyak Pemirsa Di Dunia

Netflix dipilih sebagai distributor serial ini,yang berarti daya jangkau serial ini sangat luas,mengingat Netflix sedang banyak jadi pilihan orang sebagai saluran  favorit di banyak negara. Karena tayang di Netflix inilah,makanya sensornya tidak banyak.

4. Dimainkan Oleh Aktor Aktris Terkenal

Joo Ji Hoon pemeran putra mahkota adalah aktor yang dulu sukses membintangi serial "Princess Hour" dan belakangan sukses melambungkan film Along With The Gods sebagai malaikat Hae Won Meg.

Sedangkan Ryu Seung Ryong yang berperan antagonis sebagai kepala Clan keluarga Cho bernama Cho Hak Ju adalah aktor yang pernah sukses bermain di film terlaris di Korea "The Admiral :Roaring Currents". Dan yang terbaru ia bermain dalam film Extreme Jobs yang tengah beredar di bioskop Indonesia.

Bae Doo-na yang berperan sebagai perawat pemberani Seobi juga merupakan aktris kenamaan Korea yang terkenal lewat Film Tunnel. Ia merupakan aktris pintar karena dia lulusan dari Hanyang University.

5. Karena Kamu Bosen Dengan Serial Korea Cinta-cintaan

Kebosanan kita terhadap serial Korea bertema cinta,memang sudah lama ditangkap oleh para pelaku industri hiburan Korea. Makanya serial horor belakangan laris manis dan sering digarap oleh mereka. Dan salah satu yang terbaik adalah "Kingdom"

6. Alur Ceritanya Mudah Dipahami

Meskipun Kingdom termasuk serial misteri,tapi alur ceritanya mudah dipahami karena temponya tidak terlalu cepat. Anehnya meski tidak banyak teka-teki tapi jalan ceritanya enak diikuti dan tidak membosankan.

7. Setting Kerajaan Yang Indah

Dalam serial Kingdom,diperlihatkan beberapa sudut istana kerajaan yang sangat indah. Pohon berwarna-warni mengelilingi danau dengan gasebo menjorok ke danau yang indah dan adem. Belum lagi bangunan istana Korea yang artistik yang sangat membuat mata teduh dan ngiler untuk berkunjung ke sana.

Nah itu tadi beberapa alasan yang bisa meyakinkan kamu untuk nonton serial Kingdom,buat yang belum nonton.  Karena season 2 alias Kingdom 2 akan segera di tayangkan,maka kamu harus buru-buru nonton Kingdom.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel