Berbagai Macam Aplikasi Unik Pencari Jodoh Untuk Hewan Peliharaan

Mengenal Berbagai Macam Aplikasi Unik Pencari Jodoh Untuk Hewan

Siapa tak tahu Tinder,aplikasi pencari jodoh terpopuler di dunia saat ini yang punya ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Tinder bekerja dengan cara mencocokkan user satu dengan yang lain melalui foto. Namun tahukah Anda jika sekarang ada aplikasi sejenis tinder,namun diperuntukkan untuk binatang peliharaan?

Aplikasi Unik untuk membantu mencarikan jodoh untuk binatang peliharaan kita,memang dirasa perlu untuk sebagian orang,mengingat tak mudah menemukan jodoh hewan peliharaan jenis tertentu di lingkungan sekitar kita. Maka kemudahan tekhnologi yang dimiliki smartphone dengan pengembangan aplikasi pencari jodoh khusus binatang terus diperlukan.

Aplikasi Unik Pencari Jodoh Untuk Hewan Peliharaan Diantaranya;

1. GetPet

Aplikasi pencari jodoh untuk binatang yang terbilang baru ini bernama GetPet. Aplikasi ini bekerja dengan mencocokkan foto profil anjing satu dengan yang lain. Sejak diluncurkan Januari 2019 lalu,aplikasi ini sudah diunduh oleh ribuan pengguna.

Sayangnya GetPet ini masih dikembangkan di negara Lituania dan masih dikhususkan untuk anjing. Namun kedepannya akan dikembangkan untuk jenis binatang lain. Lithuania atau Lituania ini merupakan negara di benua Eropa bagian timur. Lithuania termasuk sebagai salah satu negara yang maju. Ciri khas penduduknya berkulit putih dan berambut keemasan atau blonde.

2. PETO

Kalau GetPet baru bisa diakses di Lituania,maka Peto adalah aplikasi pencari jodoh untuk binatang yang bisa diakses di Indonesia. Tak hanya anjing,kucing pun bisa Anda carikan jodoh disini.
Peto juga bisa Anda gunakan untuk memudahkan Anda mencari makanan dan perawatan hewan kesayangan loh.

Peto juga memudahkan Anda mencari dokter hewan dengan lokasi yang dekat dengan rumah Anda. Jadi untuk masalah makanan,grooming,kesehatan dan jodoh binatang peliharaan Anda bisa diakomodir semua oleh aplikasi Peto.

Peto juga menyediakan jasa untuk urusan adopsi kucing dan anjing yang butuh rumah baru untuk bernaung. Aplikasi Peto sudah didownload lebih dari 10 ribu pengguna. Untuk saat ini Peto membutuhkan ruang penyimpanan memori sebanyak 24 MB.

Untuk sementara ini aplikasi yang pencari jodoh untuk binatang yang bisa digunakan di Indonesia memang baru Peto. Meski Peto masih dinilai lemot dan punya respon yang lambat untuk fitur adopsi,namun diakui Peto cukup membantu mengakomodir berbagai kebutuhan para pecinta binatang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel