Video Unik dan Lucu Binatang Peliharaan Yang Pandai Melukis

Binatang memang banyak memberikan kebahagiaan bagi manusia.
Binatang kadang menunjukkan kemampuan unik dan lucu yang belum tentu dimiliki binatang sejenisnya. 

Kemampuan unik dan lucu seekor binatang peliharaan,ada yang alami dan ada yang memang diajarkan oleh pelatih atau sang pemilik. Kemampuan unik itu biasanya berhubungan dengan kemampuan yang umumnya dimiliki manusia,namun binatang ternyata juga bisa melakukannya. Contohnya adalah melukis.

Beberapa binatang pernah diberitakan sebagai binatang peliharaan yang unik karena punya kemampuan ini. Dari mulai gajah sampai babi,ternyata bisa diajari untuk melukis layaknya manusia.
Keunikan yang mereka miliki itulah yang biasanya membuat mereka dan pemiliknya viral.

Binatang-binatang Yang Pandai Melukis Antara Lain;

1. Babi Pigcasso

Babi unik asal Afrika Selatan yang dijuluki Pigcasso merupakan babi betina yang pernah diselamatlkan oleh Joanne Lefson bersama saudarinya Rossie dari rumah jagal. Saat itu usianya baru 2 bulan.

Pigcasso bahkan pernah menggelar pameran lukisannya sendiri. Bukan hanya itu,Pigcasso asal Captown ini pernah mengendorse sebuah merk jam tangan terkenal. Merk jam tangan tersebut menggunakan hasil lukisan pigcasso sebagai edisi khusus merknya.

Bini adalah seekor kelinci milik seorang pemuda asal Perancis yang sedang kuliah di Amerika Serikat bernama Slighter atau akrab dipanggil Shy. Bini the bunny adalah nama akun instagram yang melambungkan namanya.

Bini ini pernah memecahkan rekor dunia (World Record) memasukkan bola basket ke ring basket khusus untuk kelinci. Dia pandai melukis dan melakukan banyak hal diluar nalar. Dia bisa menyisiri majikannya,bisa tandatangan,dan bisa membersihkan kotorannya sendiri dengan alat penyedot debu khusus.

Hasil lukisan Bini ada yang dijual sebagai merchandise,ada juga yang dibuat giveaway. Bini pernah tampil diacara televisi dan diundang ke premiere film hollywood bertema kelinci berjudul "Peter Rabbit" pada tahun 2018 lalu. Ia dan Shy berjalan di red carpet layaknya bintang Hollywood dengan dihujani sorotan kamera wartawan. Seru sekali.




Sebuah kiriman dibagikan oleh Bini The Bunny (@binithebunny) pada

3. Gajah Pelukis Profesional Asal Thailand

Gajah memang banyak yang kita lihat bisa melukis. Tapi kadang hasilnya hanya berupa corat-coret tidak terlalu jelas. Lain halnya dengan gajah-gajah yang dilatih oleh seorang pelukis profesional asal Tiongkok ini.

Lukisan hasil gajah asal Thailand tersebut berbentuk dan bagus. Lukisan mereka berupa bunga-bunga cantik yang benar-benar mirip tanaman bunga.  Lukisan gajah ini bahkan di lelang di sebuah situs dengan harga 21 juta rupiah. Uang tersebut dipakai sebagai dana konservasi untuk gajah.


Itu tadi beberapa video unik seru dan lucu binatang yang pandai melukis. Kalau kamu punya binatang peliharaan coba perhatikan apa bakat yang bisa dikembangkan. Siapa tahu berhasil dilatih dan bisa bikin kalian jadi terkenal.

Tapi hati-hati jangan terlalu memaksakan,karena yang terpenting binatang peliharaan kalian hidup nyaman,cukup makan dan bahagia bersama kalian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel